Mohon tunggu...
CatatanSehat
CatatanSehat Mohon Tunggu... Penulis - Kesehatan Bersama
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Memberikan tips sehat secara alami tanpa ribet dalam kehidupan sehari-hari

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Mengatasi dan Menjaga Tubuh dari Benjolan dengan Madu Rempah Alami

22 Maret 2023   13:52 Diperbarui: 22 Maret 2023   13:56 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Siapa yang pernah mengalami masalah benjolan di bagian tubuh? Dulu aku mengalami di bagian leher,  kukira aku merasakan ini menganggap biasa-biasa saja. eh ternyata makin kesini makin parah.

Terjadinya gejala benjolan di bagian leher karna getah bening atau tiroid yang bermasalah akibat infeksi seperti radang tenggorokan,infeksi telinga dan infeksi kulit

setelah aku mengalami gejala benjolan, langkah awalnya mengubah pola hidup sehari-hari  dan pola makan, untuk pola makan aku mengkonsumsi sayuran yang tinggi vitamin dan tidak hanya itu saja, aku mencari informasi di internet seputar obat yang membantu mengurangi gejala benjolan di leher. aku pun menemukan obat tersebut namanya ZYMUNO

Menurut aku ZYMUNO ini lebih ke Madu Herbal bukan obat, karna mengandung bahan-bahan alami seperti Ekstrak Meniran Hijau, Daun Kelor, Temulawak dan Madu Hutan.

Setelah mengonsumsi selama 1 minggu, Benjolan dileher mulai perlahan mengecil lebih terasa ringan atau fresh. Aku pun sudah tidak perlu khawatir dengan kondisi leher aku karna ZYMUNO ini cocok dengan saya dan tidak ada efek samping yang aku alamin. Rasanya manis alami dari madu tidak membuat eneg ketika diminum dan ada perpaduan rasa Temulawak, Daun Kelor dan Meniran Hijau

Aku merasa bersyukur dengan adanya madu ZYMUNO ini sudah membantu saya kembalikan Leher aku mulai normal seperti biasanya kembali. seperti nonton tv, main hp dan main laptop. Tetapi, aku juga sudah berjanji untuk kedepan nanti aku akan mengkonsumsi sayuran yang tinggi vitamin dan minuman herbal untuk menjaga daya tahan tubuh dan selebihnya mengisi kegiatan olahraga di rumah.

Tentunya dengan mengonsumsi Zymuno saja tidak cukup ya kawan. Ada beberapa faktor juga yang membantu menambah dan menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus dan bakteri ganas seperti mengonsumsi buah-buah dan sayuran yang kaya vitamin, tidur cukup dan olahraga.

Sekian cerita tulisan kali ini dari aku. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi pembaca. Ingat yaa tetap menjaga kesehatan tubuh karna kalau kamu lalai, efeknya sangat tidak mengganggu dan tidak menyenangkan untuk aktivitas sehari-hari.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun