Mohon tunggu...
Sayid Ali Rahmatulloh
Sayid Ali Rahmatulloh Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Seni Teater Institut Seni Indonesia Yogyakarta

A very confident person and like to perform. Seorang yang menyukai film, fotografi, dan desain grafis.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Tidak Akan Berakhir Setan Ku Abdi, Dia Datang Lagi Pengabdi Setan 2

18 April 2022   09:30 Diperbarui: 18 April 2022   09:37 238 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poster Pengabdi Setan 2: Communion (dok. Instagram @jokoanwar)

Para penikmat film di tanah air akan dikejutkan dengan banyaknya film yang memukau di tahun ini, terlebih lagi bagi pecinta film horor Indonesia. Dalam beberapa tahun belakangan ini dunia perfilman Indonesia sedang dalam masa keemasannya, karya masterpiece bagi setiap sineas dalam negeri membuat penonton merasakan kagum yang mendalam.

Joko Anwar merupakan salah satu sineas Indonesia yang berhasil mengambil banyak hati penonton, mulai dari film Janji Joni pada tahun 2005 hingga Perempuan Tanah Jahanam pada tahun 2019. Sudah hampir tiga tahun penonton menunggu karya Joko Anwar, akhirnya akun Instagram Joko Anwar memberi sinyal-sinyal positif akan merilis film di tahun 2022.

(dok. Instagram @jokoanwar)
(dok. Instagram @jokoanwar)

Dilansir laman Instagramnya, @jokoanwar, si sutradara handal ini menyatakan bahwa “Tahun 2021, saya tidak merilis satu film pun. Tahun 2022, ini akan berubah.”

Butuh waktu yang sangat panjang bagi penggemar film Joko anwar untuk menunggu film terbaru, hingga akhirnya ia bertubi-tubi membuat penasaran netizen di Instagram dengan mengupload mini teaser, teaser poster, dan first look film yang akan rilis pada tahun ini. “Pengabdi Setan 2: Communion” judul film tersebut termuat di poster beserta dengan tanggal rilisnya. Teaser dari film ini pun sudah dirilis beberapa bulan lalu, namun tak ada yang menyebutkan tanggal penayangan secara pasti, hingga pengumuman resminya dikeluarkan oleh Joko Anwar.

Pengabdi Setan 2 ialah film bernuansa gelap yang akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang di bioskop. Di dalam teaser yang sudah dirilis pada 27 Januari 2022 netizen banyak merasakan ketakutan sebab berisi suara rintihan seorang wanita yang berasal dari dalam kuburnya.

Film Pengabdi Setan 2 merupakan sekuel atau kelanjutan dari Pengabdi Setan yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Rasa penasaran yang sudah dipupuk dari Januari lalu akan berbuah pada 4 Agustus 2022 nanti. Tak hanya di Indonesia, film ini akan tayang juga di manca negara, seperti Malaysia dan juga Singapura. Joko Anwar telah menjanjikan alur cerita dan plot yang lebih menegangkan, mengingat di film Pengabdi Setan pertama masih ada beberapa misteri dan teka-teki di akhir film.

Tahun 2022 adalah masa perfilman Indonesia akan bangkit lagi setelah pandemi covid menyerang. Pengabdi Setan 2 yang disutradarai oleh Joko Anwar menjadi pembuka film horor Indonesia setelah rehat yang cukup panjang, dengan meremake film terdahulunya pada tahun 1980 diharap Pengabdi Setan mendapat apresiasi yang cukup baik. Banyak sekali penghargaan yang sudah diperoleh Joko Anwar, ini menjadi alasan untuk semua agar tidak kelewatan menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion pada 4 Agustus 2022 di Bioskop.

Yogyakarta, 18 April 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan