Mohon tunggu...
Sari Safrina
Sari Safrina Mohon Tunggu... Welcome!

Hello! Kenalkan namaku Sari Safrina. Panggil Aku Frina

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Geliat Industri Madu Anak dan Kepopuleran Madu Anak Vitabumin

29 Juli 2019   16:11 Diperbarui: 29 Juli 2019   16:14 121 1 16 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Geliat Industri Madu Anak dan Kepopuleran Madu Anak Vitabumin
Sumber: www.agenvitabuminmedan.com 

Industri madu saat ini memang sedang berkembang pesat. Madu sejak dahulu memang tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya bagi tubuh manusia. Sehingga industri madu dapat berkembang dengan sangat cepat mengikuti perkembangan jaman. Industri madu juga menjadi asset wisata di beberapa wilayah Indonesia, seperti pada Desa Kuapan di Kabupaten Kampar. Industri madu anak juga tak kalah pesatnya dari industri madu biasa. Contohnya madu anak vitabumin yang mulai menjadi idaman ibu-ibu muda di rumah.

Industry madu anak yang berkembang di pasaran, menghadirkan banyak hal seputar kesehatan anak. Dari mengatasi anak susah makan hingga meningkatkan kecerdasan otak anak sejak dini. Memang banyak orang tua yang resah dengan perkembangan anak di jaman sekarang ini. Karena banyak ibu muda yang terlalu acuh dengan tumbuh kembang anak. Padahal seharusnya orang tua muda di jaman sekarang bisa lebih melek informasi tentang dunia anak.

Semua yang serba mudah dan instant membuat banyak orang tua terlalu menggampangkan sesuatu, termasuk pada anak. Itu sebabnya berdampak pada tumbuh kembang anak yang kurang maksimal jika orang tua tidak melek informasi untuk kesehatan anak. Industri madu anak sudah bisa dijumpai diberbagai wilayah di Indonesia. Madu menjadi pilihan paling tepat untuk mendampingi tumbuh kembang si kecil.

Mengapa Industri Madu Anak Menjadi Aset Wisata?

Beberapa industri madu anak kini menjadi hal yang tidak asing lagi. Seperti yang sudah disebutkan di awal paragraph, bahwa industri madu kini juga menjadi asset wisata di beberapa wilayah. Di Kabupaten Kampar, industri madu menjadi asset wisata yang sangat menguntungkan. Pasalnya, mereka juga di fasilitasi oleh Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS). Para peternak lebah mendapatkan binaan secara langsung dengan BPDAS.

Kabarnya di beberapa Negara maju kini juga mengembangkan industri madu sebagai tujuan wisata yang sangat potensial. Dan di Indonesia sendiri ada di Riau tepatnya di Kabupaten Kampar tersebut. Selain di Kabupaten Kampar, sebetulnya dibeberapa wilayah Riau juga memiliki potensi yang baik pada pertanian, di Muara Takus salah satunya. Di Candi Muara Takus memiliki Kawasan Agrowisata yang baik sehingga berpotensi besar juga pada kemajuan pariwasata di sana.

Kemudian beberapa wilayah di Indonesia kini mengikuti jejak tersebut sehingga berkembang dengan cepat. Persaingan madu anak dipasaran bukan hal yang baru lagi. Sehingga para orang tua diharapkan bisa lebih bijak dalam memilih madu untuk anak. Karena kini yang berkembang dipasaran, madu anak sangat banyak sekali dari berbagai merk. Yang perlu orang tua jadikan landasan adalah jangan malas untuk mencari tahu dan membaca komposisi pada madu anak tersebut.

Madu anak vitabumin populer karena sudah terbukti baik dalam meningkatkan nafsu makan anak yang turun dan memaksimalkan kinerja otak anak jika diberikan secara rutin. Nah, jika Anda penasaran bagaimana madu vitabumin menjadi populer simak artikel ini sampai selesai ya.

Sumber: www.agenvitabuminmedan.com 
Sumber: www.agenvitabuminmedan.com 

Kepopuleran Madu Anak Vitabumin di kalangan Ibu Muda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x