Mohon tunggu...
sarasss
sarasss Mohon Tunggu... Lainnya - Saras Lintang Panjerino

Saras Lintang Panjerino Kelas XI-Multimedia SMKN 50 Jakarta.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Bosan

5 Mei 2020   15:57 Diperbarui: 5 Mei 2020   16:10 600 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Haiyaoooou semuanya, apa kabar kalian semua?? semoga tetap sehat dan bahagia ya!!!

Aku mau nulis lagi nih, kali ini aku mau ngasih tau ke kalian aktivitas apa aja sih yang bisa dilakuin saat adanya pemberlakuan psbb sekarang ini. hayoo, pasti kalian sudah sangat bosan dirumah ya kan??

Dan kali ini juga Bulan Ramadhan terasa berbeda dari Bulan Ramadhan sebelum-sebelumnya. Karna demi menjaga kesehatan diri sendiri, kita harus turut serta dan turut ambil peran dalam memutus mata rantai covid-19. Seperti menjauh dari keramaian, berdiam diri dirumah, menjaga kebersihan dan selalu menerapkan pencegahan agar terhindar dari covid-19.

Nah, sekarang aku mau kasih tau aktivitas apa saja yang bisa mengusir rasa bosan saat berada dirumah. Usahakan kerjakan aktivitas utama kalian dulu ya teman-teman. Seperti, belajar, menyelesaikan tugas kantor, mengikuti kelas online dan lain-lain.

Nah kalau kalian sudah menyelesaikan aktivitas utama kalian, baru deh kalian bisa lakuin aktivitas berikut ini:

1. Tidur

eits aku bener kan? kenapa aku saranin kalian buat tidur? pasti banyak dari kalian yang tiba-tiba jadi makhluk nokturnal ya kan ya kan??? saat dimalam hari kalian bisa saja tidak tidur hingga sahur tetapi saat siang hari kalian malah tidur duh duh duh, jangan dibiasakan ya guys kalian kan bukan kelelawar hehehe.

Usahakan tetap jaga pola tidur kalian ya guys dan perbanyak konsumsi air mineral karna begadang tidak baik untuk imun kita dan itu akan membuat kita terasa lelah. Apalagi saat dini hari kita harus sahur, setelah itu mungkin akan ada kelas pagi atau pemberian materi di pagi hari bagi pelajar dan mahasiswa, jika kita terlalu lelah maka kita akan susah untuk berkonsentrasi.

2. Berolahraga

duh, mungkin berolahraga saat puasa seperti ini rasa-rasanya berat ya guys hehehe. Tapi, kita harus berolahraga guys untuk memperkuat sistem imun kita, dan makan makanan yang bergizi seperti 4 sehat 5 sempurna... tentunya setelah berbuka dong!!!

3. Tilawah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan