Mohon tunggu...
Adi Pujakesuma
Adi Pujakesuma Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

KEBENARAN HANYA MAMPU DILIHAT MELALUI MATA KEMATIAN

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ronaldo Hengkang, Real Madrid Kurang Nendang

3 Oktober 2018   14:42 Diperbarui: 3 Oktober 2018   15:46 403 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber gambar: https://www.bola.net/

Real Madrid 

Hengkangnya Cristiano Ronaldo (CR-7) rupanya sangat berpengaruh terhadap ketajaman lini Real Madrid. Ini terlihat mandulnya penyerang-penyerang yang dimiliki El-Real.

Bertandang ke markas CSKA di Luzhniki, Rabu (3/10/2018) Real Madrid pulang tanpa mendulang poin di matchday kedua Grup G Liga Champions. Hasil itu dikarenakan Madrid kalah 0-1 dari CSKA Moskow.

Celakanya, bermain tanpa Gareth Bale dan Sergio Ramos membuat Los Blancos tampil kurang gahar, baik lini depan dan lini belakang sama-sama mandul, terkesan loyo.

Laga Baru berjalan dua menit, Madrid dikejutkan oleh gol cepat yang dicetak oleh Nikola Vlasic pada menit kedua. Gol berawal dari kesalahan Toni Kroos dalam melakukan backpass. Bola dipotong Vlasic untuk mengecoh Raphael Varane sebelum melesakkan gol. Kedudukan 1-0 bagi CSKA.

Madrid mencoba membalas dengan cepat, tetapi lini belakang CSKA sangat siap dalam memutus serangan El Real sebelum memasuki kotak penalti.

Los Blancos menebar ancaman di menit kedelapan lewat sundulan Daniel Ceballos. Usai memanfaatkan umpan Marco Asensio, namun bola masih melebar tipis dari gawang Igor Akinfeev.

Tuan rumah CSKA nyaris menggandakan skor di menit ke-18. Sebuah kemelut terjadi di muka gawang Madrid, tetapi Keylor Navas dengan sigap menangkap bola tembakan mendatar Fedor Chalov.

Madrid membuat ancaman di menit ke-28. Dalam sebuah serangan balik, Casemiro mendapat ruang di luar kotak penalti CSKA. Gelandang asal Brasil tersebut melepaskan tendangan mendatar, tetapi bola masih membentur tiang gawang.

Madrid berusaha keras mencari gol di babak kedua. Peluang pertama datang dari Asensio di menit ke-49 setelah mendapat ruang di tepi kotak penalti untuk melepaskan tembakan, namun bola masih tepat mengarah ke Akinfeev.

Gol tak kunjung datang untuk Madrid sampai laga berjalan satu jam. Beberapa bola hasil tembakan pemain Los Blancos justru kerap meleset dari target.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan