Mohon tunggu...
Bola

AS Roma Segera Bangkit Menjamu Frosinone

11 Januari 2019   13:05 Diperbarui: 11 Januari 2019   13:23 0 0 0 Mohon Tunggu...

Pada laga pekan keenam ini, AS Roma betul-betul membuktikan kebangkitan mereka saat menghadapi Frosinone dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Tak hanya sekedar dari situs prediksi lain saja, di kutip dari situs prediksi bola sundul.com pun meyakini bahwa tuan rumah mampu raih kemenangan. Dengan begitu, kita simak bersama isi prediksi tersebut.

Serigala ibukota, AS Roma akan menghadapi tim promosi Frosinone yang diselenggarakan di Stadio Olimpico dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19. Sebenarnya di pertandingan ini, tuan rumah harus bisa menjadikan kebangkitan jelang laga derby melawan Lazio di pekan nanti.

Mengingat di laga kemarin, tim asuhan Eusebio Di Francesco ditumbangkan Bologna dengan skor 2-0. Apalagi itu merupakan sebuah kekalahan yang benar-benar menyakitkan, karena I Rossoblu tidak pernah mencetak gol atau memenangkan laga. Hasil tersebut membuat Roma tidak sekalipun meraih kemenangan dari liga laga terakhir di semua ajang.

Dimana sebelumnya, mereka menghasilkan imbang 3-3 melawan Atalanta, kalah oleh AC Milan 1-2, imbang 2-2 kontra Chievo dan menelan skor telak 0-3 di Liga Champions menghadapi Real Madrid. Maka diri pertandingan kali ini mereka harus mampu memenangkan laga agar tidak dipandang sebelah mata oleh para pesaingnya.

Namun, hanya ada satu kemenangan yang diraih oleh Roma selama Liga Italia Serie A musim ini. Ketika berhadapan dengan Torino, dimana Giallorossi mencetak satu-satunya gol melalui Edin Dzeko di gionarta pertama. Sejak itulah, seolah-olah para pemain AS Roma sulit untuk meraih kemenanan dan bomber andalan tim pun tak menambahkan gol.

Di atas kertas, AS Roma memang seharusnya mampu meraih menang melawan Frosinone. Apalagi penampilan tim tamu saat ini terbilang sangat buruk dari tuan rumah, seperti di pekan kemarin pasukan Moreno Longo tumbang melawan Juventus 0-2. Sehingga di Klasemen Sementara Liga Italia Hari Ini, mereka di posisi paling bawah.

Kekalahan Pekan Lalu, Di Francesco Bakal Dipecat?

Penampilan AS Roma di musim ini memang terbilang buruk, sehingga menimbulkan spekulasi pelatih Eusebio Di Francesco yang akan di pecat. Seperti yang kita ketahui, Serigala ibukota hanya memenangkan satu kali laga di kasta tertinggi Italia pada pekan pertama melawn Torino 1-0. Mereka hanya menghasilkan imbang dua kali dan dua kali kekalahan.

Sama halnya ketika bermain di ajang Eropa yaitu Liga Champions, pada pertandingan perdana yang melawan Real Madid di Santiago Bernabeu. Laga tersebut, Roma dibungkam dengan tiga gol tanpa balas yang bersarag ke gawang Robin Olsen. Hasil Pertandingan Sepak Bola Pekan Kemarin harus bisa membuat Roma bangkit dari keterpurukan.

Semua itu demi melanjutkan persaingan di ajang tertinggi liga domestik, ditambah media Italia mengatakan jika petinggi klub bakal mengevaluasi pelatih timnya. Apalagi terdengar kabar, Di Francesco diberikan kesempatan hingga dua laga kedepan untuk keluar dari permasalahan yang ada di skuatnya yaitu menghadapi Frosinone dan Lazio.El Shaarawy Akan Kerahkan Kemampuannya Untuk Roma

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy sudah tidak sabar untuk membela timnya dalam menghadapi Frosinone di kandang sendiri. Pasalnya keyakinan yang dimiliki oleh sang pemain begitu besar, dikarenakan laga tandang akan memberikan semangat lebih dari para suporter tim, Maka ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Menurut sebuah Prediksi Bola Liga Italia Hari Ini, memang lebih unggul tuan rumah ketimbang tamunya Frosinone. Namun El Shaarawy meminta kepada rekan satu timnya untuk bisa bermain dengan baik dan tetap fokus selama laga berjalan nanti. Hal itu demi meraih kemenangan timnya, sekaligus membangkitkan semangat para pemain lainnya.

Tak segan-segan, pemain berusia 25 tahun tersebut melontarkan pernyataannya akan mencetak gol sebanyak mungkin. Yang sekaligus membuktikan bahwa dirinya layak dijadikan starter di setiap pertandingan memperkuat timnya.