Mohon tunggu...
Salwa
Salwa Mohon Tunggu... Penulis - Pelajar kls Xl bdp 1 SMKN 50 JAKARTA

Saya pelajar kelas Xl bdp 1 sekolah di SMKN 50 JAKARTA, saya membuat akun ini untuk terus berkarya, menjadi penulis, dan saya akan terus belajar.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Ekskul Modern Dance di SMKN 50 Jakarta

10 Mei 2020   11:51 Diperbarui: 10 Mei 2020   12:07 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel


Assalamu'alaikum teman-teman, gimana kabarnya guysss?, semoga dalam keadaan sehat Wala'fiat aamiin yaa rabbal A'lamin, semoga selalu dimudahkan segala urusan nya oleh Allah SWT, aamiin. 

Oh iya guyss kan kalian udah tau yaa, gimana sekolah SMKN 50 dengan artikel saya yang kemarin saya buat, sekarang saya mau membahas  ekskul yang selain saya bahas kemarin ternyata ada lebih menarik lagi guyss, yaitu ekskul modern Dence, nah guyss ekskul ini sangat menarik bagi anak SMKN 50.

Jadi guysss ekskul ini selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya karena kenaikan kelas maupun demos, saya senang banyak teman-teman yang suka dengan ekskul yang ada di sekolah smkn 50, karena itu akan menunjukkan bahwa kita punya bakat dan potensinya diri sendiri yang berbeda-beda, jadi kita bisa mengembangkan bakat kita melalui ekstrakurikuler yang kita ikuti, untuk kalian yang ingin prestasi bisa mengikuti ekskul yang kalian bakat. 

Untuk kalian jangan takut untuk mengikuti ekskul yang ada di SMKN 50, karena kalian tidak akan bisa mendapatkan prestasi yang akan menjadikan kalian sukses, semangat dalam menjalani ibadah serta mengejar ilmu yang bermanfaat dan raih cita-cita kalian, untuk itu kita berjuang bersama-sama, agar bisa mendapatkan yang kita inginkan serta bisa menyenangkan kedua orang tua kita, yang telah membesarkan kita sampai saat ini. 

Untuk itu kalian yang punya bakat, boleh langsung ikut ekskul sesuai bakat masing-masing, karena dengan begitu kalian bisa mencapai apa yang kalian capai,  semua tidak akan ada yang sia-sia jika kita telah berusaha dan berdoa serta jangan lupa beribadah. 

Yukk ditonton video youtube diatas untuk kalian yang masih penasaran, dan bagi kalian yang masih mau kepoin sekolah kami smkn 50 jakarta, jangan sungkan guyss,  boleh lihat-lihat langsung kesekolah nya agar percaya dan melihat dengan nyata, tapi kalau misalkan yang masih Ragu-ragu untuk masuk ke sekolah smkn 50 jakarta boleh lihat ig sekolah kami ataupun youtube sekolah kami. 

Yukk dilihat 

Ig : @smkn_50

Youtube : channel smkn 50

Pasti kalian gak bakal salah pilih sekolah deh, karena udah kepoin sekolah kami, Terima kasih teman-teman yang telah baca artikel saya dari awal sampai sekarang, untuk info lebih lanjut,  saya akan membuat artikel yang lebih menarik untuk kalian yang suka membaca, boleh Tanya-tanya dengan saya atau teman saya yang sering buat artikel di Kompasiana, semangat bagi kalian yang telah berpartisipasi dalam membuat artikel di Kompasiana, 

terimakasih bagi web Kompasiana yang telah mengasih kesempatan kepada anak sekolah yang ingin menulis, disini kita dapat ilmu yang banyak, terimakasih untuk Kompasiana, saya bisa belajar dari web ini, dan kalangan banyak penulis.... 

Semoga bermanfaat teman-teman.. :) :) :) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun