Mohon tunggu...
Salwa
Salwa Mohon Tunggu... Penulis - Pelajar kls Xl bdp 1 SMKN 50 JAKARTA

Saya pelajar kelas Xl bdp 1 sekolah di SMKN 50 JAKARTA, saya membuat akun ini untuk terus berkarya, menjadi penulis, dan saya akan terus belajar.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Fasilitas yang Dimiliki Sekolah SMKN 50 Jakarta

9 Mei 2020   21:54 Diperbarui: 9 Mei 2020   21:53 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth


Assalamu'alaikum guyss, gimana kabar kalian semuanya?  Semoga dalam keadaan sehat selalu, murah rezeki, dan selalu menjaga kesehatan serta kebersihan, serta selalu diberi kemudahan dalam hal apapun oleh Allah SWT, aamiin. Kemarin saya dah perkenalkan nama saya serta saya siswi SMKN 50 jakarta. Nah kalian masih ingat kan, nama saya siapa?  Hayooo siapa???, yaap betul nama saya Salwa kelas 11 bdp 1 pelajar smkn 50.

Nah guyss, saya akan menceritakan sedikit fasilitas yang ada di SMKN 50 jakarta, untuk kalian yang masih bingung mau masuk mana setelah lulus SMP, yukk kita lihat SMK atau sma Negeri yang kalian ingin pilih, semoga kalian tidak salah dalam memilih yaa, untuk kalian yang masih ragu dengan smkn 50 jakarta dengan fasilitas nya, boleh saya cerita sedikit mengenai fasilitas nya buat yang penasaran serta yang mau masuk ke smkn 50 jakarta, pasti yang agama Islam masih memikirkan apakah ada fasilitas untuk ibadah bagi umat muslim?  Serta yang non islam pun juga bertanya dengan pertanyaan yang sama. Tentu saja pasti ada pertanyaan seperti itu karena agama yang terpenting dalam hidup. 

Oke, kita lanjutkan untuk fasilitas beribadah non islam maupun yang islam, tentu disekolah kami smkn 50 pasti ada yang namanya tempat ibadah walaupun tempatnya berbeda-beda, untuk yang memiliki agama dan kepercayaan masing-masing, gak perlu takut masuk smkn 50 jakarta karena takut  ketinggalan dengan ibadah kita, untuk itu di smkn 50 jakarta menyediakan fasilitas musholah atau masjid at-taqwa bagi umat muslim, dan untuk yang non islam sekolah kami menyediakan fasilitas ruangan untuk beribadah bagi yang non islam, jadi kalian gak perlu takut lagi ketinggalan ibadahnya. 

Yang kedua menurut saya itu fasilitas untuk berolahraga, yaitu lapangan.  Di smkn 50 jakarta menurut saya sekolah yang paling menarik dan mungkin berbeda dari sekolah lainnya.  Yaitu lapangan yang kami miliki itu ada 2, lapangan utama serta lapangan bawah, ternyata lapangan utama biasanya dipakai jam pelajaran olahraga, upacara, kadang pula untuk lomba jika ada hari" Nasional yang kita laksanakan. Dan kedua lapangan bawah ternyata dilapangan bawah itu banyak tanaman yang ditanam oleh seorang guru yang amat menyukai tanaman sehingga,lapangan bawah pun terlihat indah seperti taman yang biasanya kita lihat.  Nah dari kedua fasilitas itu saja saya sudah senang melihatnya,  ternyata masih banyak fasilitas yang ada di smkn 50 jakarta, selain yang kedua diatas. 

Untuk kalian yang masih penasaran dengan sekolah kami smkn 50 jakarta, serta yang mau kepo-kepoin mengenai fasilitas, bisa ditonton terlebih dahulu video diatas supaya kalian percaya bahwa memang banyak fasilitas yang ada di smkn 50 jakarta, serta nyata. 

Untuk yang masih belum puas, boleh lihat ig sekolah kami yaitu @smkn_50,  untuk yang mau kepoin sambil dengerin video dan faktanya bisa lihat channel youtube sekolah kami smkn 50 jakarta. 

Mohon maaf saya hanya bisa menjelaskan kedua fasilitas itu saja, karena masih banyak fasilitas yang lainnya guyss..... Gak percaya?  Cek aja kuyyy, hehehe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun