Mohon tunggu...
Salsa Rizqika Maharani
Salsa Rizqika Maharani Mohon Tunggu... mahasiswa UIN Sunan Kalijaga dengan NIM : 20107030114

cinnamon rolls for surešŸ‘Œ

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Alasan Mengapa Saya Harus Bertahan Hidup

31 Mei 2021   14:51 Diperbarui: 31 Mei 2021   14:57 117 10 1 Mohon Tunggu...

Sebenarnya, saya termasuk orang yang banyak maunya, alasan mengapa saya harus tetap hidup adalah karena banyak sekali hal hal dan impian yang belum tersampaikan dan terwujud selama saya hidup.

Hal-hal yang saya ingin lakukan adalah:

1. Sebagai umat muslim, ingin sekali saya membawa keluarga saya dan orang - orang tercinta pergi untuk berkunjung kerumah Allah SWT, Aamiin allahu aamiin. Saya doakan ya semoga yang membaca ini juga bisa pergi umroh atau haji ke Mekkah.

2. Ibu saya selalu ingin pergi ke Turki, katanya Turki adalah negara islam yang romantis, saya juga sebenarnya ingin sekali berkujung ke Turki untuk mencoba menaiki balon udara di Cappadocia, indah sekali kalau lihat foto-fotonya di Google.

3. Ingin sekali bisa merasakan langsung berburu penampakan aurora di Iceland! Bayangkan deh, bisa menyaksikan keindahan langit malam yang dipenuhi oleh cahaya dengan berbagai warna, pastinya pengalaman yang gak bisa dilupain dan priceless banget ya.. saya juga ingin sekali merasakan berendam air panas di The Blue Lagoon, kebayang kan dinginnya Iceland tapi kita sambil berendam di kolam air panas alami dengan pemandangan alam Iceland yang indah, haduh saya membayangkannya aja seneng banget!

4. Kita semua tahu bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki berjuta juta keindahan alam, saya ingin sekali keliling Indonesia, mengunjungi semua pantai yang ada di Indonesia, saya juga senang sekali melakukan kegiatan camping dan mendaki gunung. Gunung yang selalu saya dambakan dan menjadi wishliist saya adalah gunung Rinjani. Gunung yang berlokasi di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat ini gak perlu di ragukan lagi deh keindahannya! Mungkin nanti kalau uang saya sudah terkumpul Rinjani akan menjadi wishlist pertama yang akan saya wujudkan.

5. Saya ingin sekali bisa merasakan euphoria menonton konser coldplay secara langsung di Stadium. Membayangkan saya berada di konser dengan visualisasi konser yang spektakuler yang menjadi ciri khas coldplay dan memakai xyloband sebuah gelang LED yang bisa berganti ganti warna sesuai dengan lagu yang dimainkan, sayapun sering sekali memutar rekaman ketika mereka sedang konser di Youtube, berandai andai saya bisa merasakan langsung. Band beraliran pop rock asal inggris ini benar benar menghipnotis saya dengan lagu lagu romantis tanpa terdengar cengeng. Yang saya tahu Coldplay menunda perjalan konsernnya dikarenakan alasan lingkungan. Semoga jika semuanya sudah membaik Coldplay bisa kembali lagi menjalankan world tour!

6. karena saya adalah seorang Army karbitan, saya melewatkan konser BTS yang diselenggarakan di Indonesia pada saat itu, saya 2 tahun belakangan ini baru menyukai grup boyband asal Korea Selatan tersebut, saya juga sangat kagum dengan konsep dan visualiasi konser BTS, sayang sekali waktu world tour tahun 2019 lalu yang bertema " Love Yourself: Speak Yourself" Ā Indonesia tidak masuk list world tour mereka. Padahal saya sudah menabung jauh jauh hari untuk bisa menonton dan melihat Kim seokjin and the geng secara langsung. Album Love yourself itu adalah album kesukaan saya, dimana lagu lagu yang ada di dalam album tersebut mengajarkan kita untuk bisa mencintai diri kita sendiri, indah banget deh pokoknya! Semoga setelah corona BTS bisa melanjutkan World Tour mereka yang tertunda karena corona. Tunggu aku ya Kim seokjin and the geng!

7. Saya selalu penasaran dengan negara Mesir, saya ingin melihat langsung bagaimana sih wujud langsung piramida, saya juga ingin melihat sphinx dan berkunjung ke lokasi wisata yang terkenal di Mesir dan ingin ingin sekali mencoba menaiki Unta, melihat makam makam raja Mesir terdahulu, apakah bentuknya sama seperti mummy yang ada di film? Will see..

8. Saya dan ibu saya selalu ngobrol tentang ingin punya rumah yang luas, jadi kalau ada saudara yang menginap gak umpel -- umpelan lagi tidurnya seperti ikan sarden, karena saudara saya sering sekali menginap dirumah. Ibu saya juga selalu bilang ingin punya rumah yang bersebelahan dengan anak -- anaknya ketika sudah menikah, jadi kalau mau apa apa bisa gampang dan cepat. Semoga nanti saya bisa mewujudkan salah satu keinginan ibu saya.

9. Melihat keadaan Indonesia sekarang, saya selalu terbayang ingin tinggal di luar negeri, saya suka terbayang tinggal di negara Islandia baru. Dengan keindahan alamnya yang kalau dilihat rasanya seperti memandangi lukisan atau foto foto yang ada di microsoft. Yakalau tidak bisa, semoga saya juga bisa berlibur ke Islandia baru, road tour kota ke kota menggunakan campervan seperti yang saya suka lihat di youtube, bakal jadi pengalaman yang gak terlupakan banget.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN