Mohon tunggu...
Salsa Winasti
Salsa Winasti Mohon Tunggu... Akuntan - Perempuan Indonesia

Perempuan Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

4 Rekomendasi Parfum untuk Pria saat Berkencan

14 Oktober 2021   14:40 Diperbarui: 14 Oktober 2021   14:53 40 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Foto -- iStock -- Aramyan 

Kencan adalah saat yang tepat bagi pria untuk memancarkan pesonanya melalui aroma segar nan lembut dan parfum yang ia pakai. Parfum untuk pria saat berkencan sebisa mungkin memiliki wangi yang unik, manis, dan sensual, untuk membuat wanita merasa nyaman.

4 Parfum untuk Pria saat Berkencan

Nah, ini dia 4 parfum untuk pria yang bisa dipakai saat berkencan: 

  • Premiere Beaute Fashion Neon Dark Night Eau de Parfum - Rp50.000

Parfum yang dapat bertahan selama 7 jam ini mengombinasikan kesegaran dari aroma ylang-ylang dan ozone dengan aroma tegas dari sandalwood dan cedarwood. Dengan begitu, para wanita akan betah saat berada di dekat Anda. Tersedia di dalam ukuran 5 ml dan 15 ml, parfum ini cocok untuk dibawa bepergian.    

  • FVME Perfume Zeeman Effect - Rp300.000

Parfum pria ini cocok untuk digunakan oleh segala usia. Perpaduan aroma citrus yang elegan dan aroma floral yang segar dan lembut dapat bertahan selama 8 jam, lho. Hal ini akan meningkatkan pesona para pria.

  • Euodia Parfums Nicotiana - Rp500.000

Tembakau memang selalu erat dengan maskulinitas para pria. Berbalutkan kesegaran bergamot dan diisi aroma tembakau yang sangat kuat, parfum ini akan meninggalkan aroma woody yang bertahan sampai akhir. Uniknya, parfum yang mampu bertahan selama 6 jam ini juga menyematkan nama pengguna di botolnya.  

  • The Body Shop Kistna Eau de Toilette - Rp390.000

Selain aroma maskulin, parfum pria dengan aroma manis juga bisa menunjukkan karakter yang tenang dan kalem, sehingga dapat membuat para wanita merasa nyaman. Nah, parfum dari Body Shop ini memadukan aroma lemon, grapefruit, vanilla, dan cedarwood yang mampu bertahan selama 2 jam.
 
Dari keempat parfum untuk pria di atas, manakah yang akan Anda pilih untuk menunjang penampilan saat berkencan?   

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan