Mohon tunggu...
Salma LailulMaftuhah
Salma LailulMaftuhah Mohon Tunggu... mahasiswa universitas muhammadiyah malang

jangan lupa bersyukur

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pembukaan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa UMM Disambut Kades Brengkok

4 Agustus 2020   10:13 Diperbarui: 4 Agustus 2020   10:30 4 0 0 Mohon Tunggu...

Melalui kegiatan pengabdian masyarakat oleh mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang bertempat di Desa Brengkok, Kec. Brondong Kab. Lamongan. Mahasiswa sebanyak lima orang melaksanakan pembukaan yang berlangsung di balai desa Brengkok pada Senin (03/08/2020). 

Kegiatan pembukaan ini dimulai pada jam 09.00 pagi hingga jam 11.00 siang, dengan dihadiri seluruh perangkat Desa sebagai tanda peresmian dimulainya kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM), kegiatan PMM ini berlangsung mulai dari tanggal 3 Agustus sampai tgl 3 September 2020.

Kelompok 22 Periode 4 yang dibimbing oleh Muhammad Chasrun Hasani., ST, MT selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Melaksanakan kegiatan PMM yang mengusung tema "Implementasi Gerakan Produktif dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Era New Nomal" yang bertujuan  untuk menigkatkan rasa empati serta kepedulian kepada masayrakat yang terdampak Covid-19, dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dalam kondisi saat ini khususnya di desa Brengkok. Dengan adanya pembukaan PMM kelompok 22  peserta PMM berharap dapat memberikan kegiatan yang bermanfaat untuk seluruh warga atau masyarata yang ada pada desa brengkok ini.  bapak kepala desa juga memberi masukan bahwa kegiatan ini tetap harus mengikuti prtokol yang telah ditentukan, seluruh mahasiswa umm juga mendapatkan dukungan yang bagus dari bapak kepala desa brengkok beliau juga mengatakan"siap untuk mematau,siap untuk memberi bimbingan dan arahan kepada mahasiswa UMM yang saat ini melaksanakan kegiatan pmm di desa brengkok ini" sebagaimana yang disampaikan Bapak Kepala desa, oleh karena itu peserta PMM berharap agar  masyarakat dapat bekerja sama dalam pelaksanaan kegiatan PMM hingga kegutan berakhir.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x