Mohon tunggu...
Saiful Sausa
Saiful Sausa Mohon Tunggu... -

Hanya ingin menulis jika keinginan itu datang

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

SAYA MENANTANG SEMUA PENULIS KOMPASIANA atas PREDIKSI ini

18 Januari 2014   22:07 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:42 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebentar... saya hendak menarik nafas dalam - dalam tapi bukan untuk berelaksasi, tapi saya menyiapkan serangan dari seluruh penulis blog kompasiana.

Lebih cepat lebih baik untuk saya katakan.  Masa waktu dalam pertarungan ini adalah 3 (tiga) bulan lamanya, adapun tema pertarungan atau tantangan buat agan - agan semua adalah mematahkan seluruh argumen atau prediksi saya yang mana saya menyebutkan bahwa Ibu Pertiwi dalam kondisi sakit Diare. Bangsa kita mules tepatnya lebih banyak beranjak ketempat yang tidak lebih seperti tempat WC Umum.

Saat membaca paragraf ini mohon diri anda dalam keadaan santai, lebih berfikir dengan batin. Jika ada anggapan saya menyerang suatu agama mohon di comment seolah - olah kita adalah "Atheis" jika ada anggapan saya menyerang salah satu Partai Politik  anggaplah bahwa saya dan anda adalah "Golput" dan jika saya di anggap menyerang atau menyudutkan seseorang public figure anggaplah ini "Muhasabah bahan pembelajaran".

Baiklah bagi saya pergolakan hukum dan politik di negara kita adalah bentuk ketidakjujuran kita semua, dan seluruh bencana yang menyambut 2014 adalah Kado kebalikan dari cara kita dalam mempertuhankan manusia, entah itu sebagai pimpinan atau atasan.

Secara visual tantangan ini dapat di jawab langsung atau balas menulis . Monggo !!! tidak ada kaidah hukum yang mengikat atau apapun tapi inilah contoh berdemokrasi. Silahkan komentari Prediksi saya.

1. Bagi saya Kasus Antashari Azhar adalah Rekayasa murni.


2. Penyerangan Terduga Teroris Ciputat adalah Rekayasa belaka

3. Penetapan Anas adalah Paksaan dan bisa di kata rekayasa

4. Polemik Dewi Persik dan Umi Zubaidah adalah settingan

5. Rafi Ahmad akan redup di bulan kedua Tahun ini

6. Jokowi jadi Presiden 2014

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun