Sahar Trijayanti
Sahar Trijayanti

i love PERSIB foreba....

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Provokator Jadi "Gaberner"

20 Mei 2018   19:32 Diperbarui: 20 Mei 2018   20:38 258 0 0

Ini hanya tulisan copas dari sebuah anekdot yang berjudul "maling jadi keamanan". Berikut ini ceritanya:


Abdel: Lagi ngapain Mon di sini? Kok pakai seragam Satpam segala?


Temon: Ya ia lah. Gue kan jadi keamanan di sini.


Abdel: Wah hebat lo. Selamat ye... Tapi, beneran lo bisa jadi keamanan di sini?


Temon: Gue gitu loh... Sejak gue jadi keamanan, yang namanya maling, rampok, jambret, gak ada lagi.


Abdel: Oh ya? Emang pada ke mana tuh maling, rampok, ama jambretnya?


Temon: Ya jadi keamanan...


Abdel: kejang-kejang sambil mulut berbusa.


JIKA KEJADIAN TERSEBUT BERADA DI PRIVINSI "FIKTIF", MAKA CERITANYA JADI BEGINI:


Zonky: Wah gaya lo Bas, lagi ngapain lo pake  baju pejabat segala di sini?


Abas: Ia lah... Gue kan sekarang  jadi Gaberner di sini.


Zonky: Wih... selamat ya. Emang mampu lo jadi Gaberner di sini?


Abas: Lah pake ditanya... Sejak gue jadi Gaberner, yang namanya provokator, pelanggar HAM berat, tukang fitnah, udah gak ada lagi.


Zonky: Beneran? Emang pada ke mana tuh provokator, pelanggar HAM berat, tukang fitnahnya?


Abas: Ya jadi Gaberner ama jadi pendukungnya lah....


Zonky: goyang dumang sambil jalan mundur ke Jogja.


*Tulisan tersebut hanya lah fiksi belaka, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau ada yang kesinggung, maafin ya.... itu cuma kebetulan semata.