Mohon tunggu...
Safta Sabrina
Safta Sabrina Mohon Tunggu... Pelajar

Keep it simple.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Angkatan Pertama di SMKN 50 Jakarta

7 April 2020   07:58 Diperbarui: 7 April 2020   08:10 8 1 1 Mohon Tunggu...

"Kan akhirnya tetap dipake juga," ujar saya

Pikiran saya tentang judul ini tidak akan dipakai lagi, ternyata salah masih dipakai. Awalnya saya pikir hanya memposting satu artikel saja, ternyata 15. Dan seperti yang saya bilang dipostingan pertama dengan judul "produktif di SMKN 50 Jakarta"

Lalu tiba-tiba kepikiran untuk menulis "Angkatan Pertama Di SMKN 50 Jakarta," tapi isinya malah lebih ke 'mencapai tujuan' sehari-hari di mana saya selalu memikirkan hal-hal yang tidak pasti soal hidup. Akhirnya terbentuklah judul artikel ini "Produktif di SMKN 50 Jakarta".

Jujur awalnya saya ingin memposting artikel ini terlebih dahulu. Setelah saya pikir, menceritakan yang sudah berlalu sangat lama itu tidaklah mudah. Mungkin itu yang membuat memposting artikel yang ini menjadi ditunda, saya orangnya terlalu mengampakan. balik ke topik judul 'Angkatan Pertama'. Angkatan pertama karena jurusan multimedia baru pertama ada di SMKN 50 Jakarta. Kejadian yang dialamin macam-macam dari yang enak diinget sampai yang tidak enak diinget. Nah, kejadian-kejadian tertentu di 2018 saat awal masuk SMKN 50 Jakarta, mau saya bahas balik lagi sekarang hal yang menurut saya memorable :

  • Pertama kalinya tugas foto sebanyak 35 upload ke Instagram
  • kedua tugas foto video asian games yang paling berkesan banget dan seru banget
  • bikin video di youtube, saya bikin karena untuk ¬†penilaian kekurusan saya dan juga disuruh membuat Vlog
  • Dibilangkelas eksklusif, tidak bergaul, pahadal banyak jurusan yang kita kenal
  • Jurusanbaru memenangkan lomba short movie juara ke 2
  • Masihkarena tugas, ke taman mini satu kelas

Dan saya mengambil kesimpulan jika tahun 2018 ini merupakan tahun paling greget banget parah, tapi gregetnya itu seru banget sampai tidak bisa dilupakan wkwkwk. Terima kasih 2018 sudah memberikan pelajaran berharga dari tiap kejadiannya supaya tahun depan dan semoga tahun mendatang sampai lulus lebih greget dan menyenangkan wkwk.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x