Mohon tunggu...
Satto Raji
Satto Raji Mohon Tunggu... Freelance Worker for Photograpy, Content Writer, Sosial Media,

Belajar Untuk Menulis dan Menulis Untuk Belajar

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Pandji Di-roasting Soal Pilkada, Anies Baswedan Hadir Membela

11 April 2018   08:40 Diperbarui: 11 April 2018   21:44 2026 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pandji Di-roasting Soal Pilkada, Anies Baswedan Hadir Membela
Dok.pribadi

"Gw gak bisa meroasting balik temen-temen yang ada disini karena memang itu bukan tipe gw". Ujar Pandji.

"Untuk itu gw mau perkenalkan juru bicara gw malam ini.." Tidak lama berselang.

"Selamat malam buat semua penonton yang SUDAH TIDAK memilih saya". Suara Anies Baswedan terdengar mengejutkan untuk 1000 penonton yang saat itu memadati ballroom Kuningan City pada tanggal 7 April 2018. Anies Baswedan pun naik ke panggung didampingi Joshua "Jojo" Suherman.

Anies yang naik panggung sesaat Pandji Pragiwaksono memperkenalkan juru bicaranya malam itu, berhasil menutup event Local Stand Up Day yang di inisiasi oleh Majelis Lucu Indonesia dengan klimaks memuaskan dahaga penikmat standup comedy Indonesia.

Sontak penonton ramai berteriak histeris dan bertepuk tangan. Pun dengan komika yang sebelumnya meroasting Pandji habis-habisan dengan gagah berani karena pilihan politiknya di masa lalu.

Kehadiran Anies memang hanya diketahui oleh beberapa panitia saja.

Karena selain meroasting Pandji secara personal, para 4 komika yang ditugaskan malam itu pun secara tidak langsung mengomentari kebijakan Anies Baswedan.

Sebut saja, pertukaran gorilla yang berulang kali diucapkan oleh Tretan Muslim dan Choki Pardede, padahal mereka bertugas sebagai MC tapi ikutan gatel berkomentar.

Lalu masalah pedagang kaki lima di Tanah Abang yang diijinkan berjualan di trotoar, sampai film baru yang disutradarai Pandji pun ikut kena di roasting.

Diantara Abdur, Uus, Adjis Doa Ibu dan Rigen yang ditugaskan meroasting Pandji, hanya Abdur yang tidak banyak mengomentari kebijakan Anies, karena pilihan politik Pandji dan Abdur sama. Bedanya Abdur tidak seekspresif Pandji.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x