Mohon tunggu...
Ririn Wulandary
Ririn Wulandary Mohon Tunggu... Halo, selamat datang!

Memang baik menjadi orang hebat, tapi lebih hebat menjadi orang baik

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Selain Meriah, Inilah 4 Hal menarik dari Event Economy Festival Unisma

26 November 2019   18:16 Diperbarui: 26 November 2019   18:33 30 0 0 Mohon Tunggu...
Selain Meriah, Inilah 4 Hal menarik dari Event Economy Festival Unisma
DOK.ISTIMEWA

Written By M.Syihan & Ririn

26 November 2019

Selain Menariah, Inilah  4 Hal Menarik dari Event Economy Festival Unisma

Bekasi- Economy Festival 2019 merupakan Event yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Islam "45" Bekasi. Acara yang dilaksanakan secara 7 hari berturut-turut ini mengadakan berbagai macam perlombaan untuk umum diantaranya, Basket, Futsal, Cerdas Cermas Hingga Lomba Karya Ilmiah Ekonomi. 

Economy Festival merupakan Event pertama yang diselenggrakan oleh Fakultas Ekonomi secara gabungan, sebelumnya  Fakultas Ekonomi hanya mengadakan Event sesuai jurusan yaitu Manajemen dan Akuntansi. Jurusan Manajemen dengan kegiatan Manajemen Expo dan Akuntansi Olimpiade.

Namun untuk acara Economy Festival 2019 ini merupakan gabungan dari Manajemen Expo dan Akuntansi Olimpiade dengan dukungan dari BEM Fakultas Ekonomi menjadikan Event Economy Festival ini sangat meriah, acara yang dihadirkan dengan 200 peserta ini mengusung tema "Be the first, Be Creative, Be Unique".

Event yang dilaksanakan pada tanggal 18 November hingga 24 November ini sangat meriah dengan menghadirkan Budi Doremi sebagai bintang tamu menjadikan Economy Festival 2019 sebagai acara yang cukup sukses untuk tahun pertamanya ini. Bagaimana tidak, banyak hal menarik pada Event  Economy Festival yang dapat memeriahkan Event ini. Diantaranya, inilah 4 hal menarik yang ada di Event Economy Festival ini :

Menghadirkan Budi Doremi Sebagai Bintang Tamu 

Sumber Foto : @Azamkt_
Sumber Foto : @Azamkt_
Siapa yang tidak kenal dengan Budi Doremi? Penyanyi bernama asli Syahbudin Syukur ini telah menyemarakkan blantika musik indonesia. Penyanyi berumur 35 tahun ini mampu menambah kemeriahan dalam Event  Economy Festival ini, suasana menjadi semakin heboh semenjak kedatangan Budi Doremi keatas panggung. 

Banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan penampilan dari penyanyi kelahiran Banten ini. Kehadiran Budi Doremi pada Event Economy Festival 2019 ini, merupakan kehadiran yang pertama di Universitas Islam "45" Bekasi.

Event Economy Festival merupakan Pentas Seni Pertama yang diselenggrakan oleh Fakultas Ekonomi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x