Mohon tunggu...
Mohammad Zasriansyah
Mohammad Zasriansyah Mohon Tunggu... Guru - Tulislah Sejarah itu dengan Benar dan Jangan Mengada-ada apalagi dengan Tafsiran yg tidak dapat dipertangungjawabkan. Sejarah suatu negeri carilah dimana sejarah itu lahir dan bukan diluar daerah yg mana belum tentu kebenarannya.. Ryan Zasriansyah

Guru Sekolah Menengah Pertama dan Penggiat Sejarah serta Budaya. Pendiri dan Pengurus Komunitas Historia Tolitoli Sulawesi Tengah.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Tolitoli Siap Menyambut HUT Ke-74 RI

16 Agustus 2019   03:19 Diperbarui: 16 Agustus 2019   03:31 342 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Logo Resmi. (kominfo.go.id)

Kabupaten Tolitoli  Siap Menyambut  HUT RI Ke-74 Tahun dengan melaksanakan berbagai ragam kegiatan diantaranya adalah Gerak Jalan yang selalu dilaksanakan setiap tahun pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.  

Pada hari rabu, 10 Agustus 2019 Pemerintah Kabupaten Tolitoli telah mengadakan rapat yang membahas mengenai kepanitiaan, mendengarkan saran dan masukan serta  kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HUT RI tersebut.  

Dalam pembentukan panitia ini dirasa sudah sangat sesuai demi kelancaran kegiatan yang dimaksud. Rapat pembentukan Panitia Pelaksana tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Sekretaris Daerah bidang pemerintahan Bapak Anhar Dg. Mallawa, SE. Melalui pembahasan dan mendengarkan berbagai pendapat maka disepakati beberapa komposisi dalam kepanitiaan demi lancarnya sebuah kegiatan.  Selanjutnya komposisi ini akan diusulkan untuk ditetapkan dengan surat keputusan Bupati Tolitoli.

Pemerintah Kabupaten Tolitoli berharap dengan terbentuknya kepanitiaan Hari Besar Nasional ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar serta mensukseskan kegiatan-kegiatan mulai dari Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia hingga kegiatan-kegiatan lain dalam rangka memperingati Hut RI yang ke-74 Tahun yang akan dilaksanakan pada hari sabtu mendatang.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah lomba Gerak Jalan mulai dari tingkat umum, Dinas maupun Sekolah Dasar dan Menengah yang ada di Kabupaten Tolitoli. 

Tujuan dilaksanakannya lomba gerak jalan ini tak lain adalah untuk menanamkan karakter kedisiplinan, kerapian, ketertiban dan berani dengan harapan semoga kedepannya kegiatan lomba gerak jalan ini dapat lebih baik lagi dan bermanfaat.   

Dengan ikut memeriahkan HUT RI ke-74 ini bisa menjadi salah satu sarana untuk menjalin silahturahmi serta lebih menumbuhkan cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan