Mohon tunggu...
Ryan Alexander
Ryan Alexander Mohon Tunggu... Seorang blogger yang suka menulis

Blogger tampan & kekinian

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Pilihan Menu Prasmanan Makan Siang untuk Acara Nikah

22 Juli 2020   14:26 Diperbarui: 14 Agustus 2020   15:03 180 1 0 Mohon Tunggu...

Menu Prasmanan Makan Siang - Untuk Anda yang ingin menikah, tentunya ingin memberikan kesan baik dan nyaman untuk para undangan Anda. Tidak hanya dekorasi yang menarik, tetapi pilihan menu prasmanan juga memerlukan pertimbangan dan kesiapan yang baik.

Untuk Anda yang akan mengadakan acara di siang hari, baik dalam gedung maupun luar gedung, biasanya akan menyediakan sajian dalam bentuk prasmanan, sehingga para undangan Anda bisa bebas memilih menu yang disukainya. Banyak Pilihan menu anda bisa dapatkan di lyfwell.com

Untuk itu berikut ini kami akan lampirkan menu prasmanan makan siang untuk acara nikah dan juga penyajian yang menarik untuk setiap menu prasmanan makan siang.

Menu Prasmanan Makan Siang

Untuk acara nikah, Anda bisa menyesuaikan menu makanan dengan tamu yang Anda undang. Apakah didominasi oleh orang dengan selera makan tradisional atau menu makanan yang lebih nasional? Namun akan lebih baik jika Anda menyediakan yang lebih nasional saja jika tamu undangan Anda berasal dari latar belakang kebiasaan yang beragam.

1. Daging Kambing

Untuk acara nikah, sajian berbahan dasar daging kambing akan jadi menu yang disukai oleh banyak kalangan. Pastinya dengan olahan yang berbeda-beda, olahan daging kambing yang bisa Anda sajikan di acara nikah adalah berikut :

* Sate Kambing

Sate kambing adalah makanan sejuta umat, karena makanan ini sangat khas di Indonesia, bahkan juga dibeberapa negara di Asia. Untuk olahan sate ini juga beragam, Anda bisa pilih salah satu dari sate padang, sate madura, sate belanga dari gorontalo dan lain sebagainya.

* Gulai Kambing

Sama halnya dengan sate, gulai kambing juga makanan sejuta umat di Indonesia dan pengolahannya tiap daerah juga berbeda-beda, namun supaya lebih unik dan khas Anda bisa mengolah dengan resep khas gulai kambing kurma Aceh, yaitu gulai yang sama sekali tidak dibumbui kurma.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN