Mohon tunggu...
Rutan Purworejo
Rutan Purworejo Mohon Tunggu... Lainnya - Laman Resmi Instansi Rutan Purworejo
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Media Publikasi Kegiatan Rutan Purworejo kepada Masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Terima Aspirasi WBP, Karutan Purworejo Sambangi Blok Hunian WBP

22 September 2022   08:47 Diperbarui: 22 September 2022   08:48 30 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Karutan Purworejo Sambangi Blok Hunian WBP

Purworejo-Terima aspirasi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Karutan Purworejo Mochamad Mukafi sambangi blok hunian WBP, Kamis (22/9). Didampingi oleh dua pejabat struktural Rutan Purworejo, Mukaffi berkeliling untuk menyapa dan mendengar aspirasi para WBP pada setiap blok hunian.

Kegiatan sambang seperti pagi ini sering dilakukan oleh Mukaffi sebagai wujud pelayanan prima Rutan Purworejo yang tidak alergi terhadap kritik. Urut dari Blok A, B, C dan D, Mukaffi menanyakan mengenai kesehatan para WBP serta memeriksa kebersihan lingkungan setiap blok hunian.

Dalam pertemuannya dengan para WBP, Mukaffi mempersilakan WBP untuk menyampaikan aspirasi mereka. Tidak hanya itu, Mukaffi juga memberi kesempatan bagi para WBP untuk bertanya terkait hal-hal yang berkaitan dengan layanan CB, PB, asimilasi serta layanan kunjungan.

Karutan Purworejo Sambangi Blok Hunian WBP
Karutan Purworejo Sambangi Blok Hunian WBP

Saat ditemui Tim Humas Rutan Purworejo, Mukaffi menyampaikan "Saya senang menyambangi para WBP, saya coba dengar aspirasi mereka, bukan untuk siapa-siapa, akan tetapi aspirasi itu untuk kemajuan kita bersama pada semua aspek di Rutan Purworejo" tutur Mukaffi.

Banyak WBP yang mengaku senang saat disambangi oleh Kepala Rutan Purworejo, pasalnya para WBP menjadi lega karena telah menyampaikan curahan hati mereka kepada orang nomor satu di Rutan Purworejo yang sangat sabar melayani mereka. (HumasRuwojo)

.

.

#AYuspahrudin #kanwilkemenkumhamjateng #rutanpurworejo #purworejorutan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan