Mohon tunggu...
RUTAN PELAIHARI
RUTAN PELAIHARI Mohon Tunggu... Editor - Humas Rutan kelas IIB Pelaihari
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari merupakan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selata

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Sepeda Sehat Dalam Rangka Menyemarakkan HDKD ke-77 Tahun 2022 Bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel

13 Agustus 2022   11:07 Diperbarui: 13 Agustus 2022   11:36 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sepeda Sehat Dalam Rangka Menyemarakkan HDKD ke-77 Tahun 2022 Bersama Kakanwil kemenkumham Kalsel

Pelaihari, INFO_PAS - Rutan Kelas IIB Pelaihari ikuti Sepeda Sehat Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Lilik Sujandi, selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel bersama seluruh Kepala Divisi dan dihadiri langsung oleh Perwakilan Pimpinan Cabang Bank BRI Se Banjar Raya serta tidak lupa juga dihadiri oleh Ka.UPT Se Banjar Raya.

Sebelum melakukan sepeda santai, kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi.


"Dengan gowes dan jalan santai diharapkan bisa meningkatkan imunitas serta semangat menyambut HDKD tahun 2022. Sehingga kita dapat bekerja dan memberikan pelayanan prima pada masyarakat." ungkap Lilik Sujandi.

Selain sepeda sehat juga dilaksanakan jalan santai bagi ibu-ibu yang berhadir tetapi tidak bersepeda, sehingga bisa berolahraga bersama. Karena selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kementrian Hukum dan HAM juga kegiatan olahraga ini dapat meningkatkan imunitas tubuh bagi para pegawai Kemenkumham sekaligus penyegaran, baik dengan sepeda maupun jalan santai.

Lilik Sujandi selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel mengucapkan terima kasih banyak kepada yang telah berhadir pada hari ini, khususnya dari perwakilan Pimpinan Cabang Bank BRI yang juga berhadir dan mendukung kegiatan, sehingga dapat berjalan dengan lancar ditambah dengan doorprize yang menambah kemeriahan acara.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun