Mohon tunggu...
Rutan Kebumen Channel
Rutan Kebumen Channel Mohon Tunggu... Administrasi - Humas

Menulis merupakan hobi dan sebuah kewajiban wkwk

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Terapkan Pola Hidup Sehat WBP Rutan Kebumen Laksanakan Senam Bersama

27 September 2022   11:04 Diperbarui: 27 September 2022   11:05 42 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kebumen- Pola hidup sehat mempunyai peranan yang penting untuk meningkatkan dan mempertahankan kebugaran jasmani seseorang.Faktor-faktor yang mempengaruhi kesehatan di dalam pola hidup sehat adalah makanan dan olahraga. Di samping makanan dan olahraga yang dapat mempengaruhi kesehatan adalah gaya hidup seseorang, misalnya suka merokok, minum minuman keras, dll. Untuk mendapatkan kebugaran jasmani Rutan Kelas IIB Kebumen melaksanakan Senam bersama kepada seluruh warga binaan, Selasa (27/09). Senam dilaksanakan di halaman dalam Rutan Kebumen dan dipimpin oleh salah satu Warga Binaan.


Berolahraga bersama merupakan salah satu pembinaan yang diterapkan di Rutan Kelas IIB Kebumen.


"Program pembinaan jasmani yang rutin digelar di halaman dalam Rutan ini sebanyak dua kali dalam seminggu dan tidak mendatangkan instruktur namun salah satu warga binaan memimpin kegiatan senam ini, merupakan wujud pembinaan jasmani yang dilaksanakan oleh Rutan Kebumen" Ujar Halasson Kepala Rutan Kebumen.


Menurut Halasson kedepannya Rutan Kelas IIB Kebumen akan terus memperhatikan kesehatan warga binaan dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat seperti makan makanan bergizi, kebersihan lingkungan kamar tetap terjaga, berolahraga, dan mengikuti kegiatan pembinaan positif untuk meningkatkan imunitas mereka. (HumasRumen)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan