Mohon tunggu...
rusmana channel
rusmana channel Mohon Tunggu... Guru - Proposional / guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Hoby main catur ,dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Seni

"Pentas Seni"

30 Agustus 2022   00:48 Diperbarui: 30 Agustus 2022   00:49 129 16 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

                                   

Senin 29/8/2022 di sekolah sesuai dengan rapat kordinasi para guru di SMKN 5 jakarta .maka untuk pembagian jadwal hari Senin ,Minggu pertama upacara bendera ,Minggu ke adalah Penagan siswa oleh para wali kelas ,Minggu ke tiga yaitu Jumat bersih ,serta Senin atau Minggu ke empat adalah pentas musik 

Dokpri
Dokpri

Pembukaan awal pentas musik di resmikan oleh kepala sekolah SMKN 5 jakarta,Pak Drs Deni triwardana .

Dokpri
Dokpri

Para guru ikut menyaksikan acara pentas musik melihat siswa-  siswi yang mengisi acara tersebut meriah karena baru di adakan pentas Senin Minggu terakhir.

Dokpri
Dokpri

Menari dari siswi kelas X1 Av yang sangat memukau  acara tersebut siswa sorak gembira ,terlihat dengan semangat yang di asuh oleh Bu Erin  sebagi guru kesenian serta di bantu sebagi guru praktek av yang kebetulan hoby nyanyi dan seni Bu Ida.

Melihat acara yang sudah terjadwal kemungkinan untuk akhir Minggu bulan September akan lebih seru karena sisw- siswi betul - betul terlihat senang dan enjoy belajar di SMKN 5 jakarta.

Dokpri
Dokpri

Terlihat ibu guru bahasa Inggris   Galuh,miss Tanti serta guru piket bapak Hadi Suharno SPI menyaksikan dengan keceriaan .terakhir pertunjukan pentas musik di tutup dengan nyanyian sempurna oleh team vokal graup SMKN 5 jakarta yang sangat memukau pertunjukannya .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan