Mohon tunggu...
RUPBASAN kELAS I
RUPBASAN kELAS I Mohon Tunggu... Lainnya - Rupbasan Surakarta

Akun Rumah Penyimpanan Benda SItaan Negara Klas I Surakarta Layanan 0 Rupiah Aduan WA : 082138004342

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Ikuti "Angkringan Becus", Rupbasan Surakarta Ngudarasa Layanan Publik

23 September 2022   17:42 Diperbarui: 23 September 2022   17:47 25 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Surakarta- Layanan Publik merupakan tanggungjawab Instansi Pemerintah dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat ataupun dalam rangka pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan. Berdasarkan hal tersebut,Rupbasan Surakarta mengikuti sharing session yang diselenggarakan Bea Cukai Surakarta dalam acara "Angkringan Becus"(22/09)
Sharing session turut serta dihadiri para stakeholder dan pengguna layanan Bea Cukai Surakarta tersebut dikemas dengan acara santai dan bernuansa wedhangan sehingga masukan, saran dan kritik dapat tersampaikan tanpa ada rasa sungkan.

Kepala Bea Cukai Surakarta, Budi Santosa menyampaikan bahwa Layanan Publik merupakan hal yang menjadi dasar dan wajib diperhatikan untuk dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi maupun Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Kepala Rupbasan Surakarta,Ratna Dwi Lestari mengapresiasi Angkringan Becus yang digagas oleh Bea Cukai Surakarta serta menyampaikan kesan selama bersinergi dengan Bea Cukai Surakarta.

"Acaranya santai seperti di angkringan ini menjadikan setiap stakeholder semakin erat dan akrab sehingga tujuan menggali masukan dari stakeholder untuk perbaikan layanan publik tercapai" Kata Ratna

"Terkait sinergi yang telah dijalin dengan Bea Cukai Surakarta, kita telah 2(dua) kali mengelola rokok ilegal tanpa cukai dan menggunakan layanan SIJEMPOL, testimoni Kepala Bea Cukai juga merasakan manfaatnya sehingga kami semua berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pengguna layanan.Bea Cukai melayani kebutuhan bapak Ibu disini, dan kami melayani pengelolaan basan baran dari penindakan dari Bea Cukai" Tambah Ratna

dokpri
dokpri
Seusai Angkringan Becus, Tim Pokja Rupbasan Surakarta menuju ruang meeting Bea Cukai Surakarta untuk melakukan sharing session penguatan kehumasan dan pengawasan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan