Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Chelsea Siap Merekrut Kembali Mohamed Salah yang Dilepas ke AS Roma pada 2016

10 Mei 2021   09:04 Diperbarui: 10 Mei 2021   09:24 212 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Chelsea Siap Merekrut Kembali Mohamed Salah yang Dilepas ke AS Roma pada 2016
Mohamed Salah (bola.net)

Kendati Mohamed Salah berkontribusi besar kepada Liverpool dengan sejumlah gol-golnya yang spektakuler, akan tetapi pemain Timnas Mesir itu menjadi spekulasi di tim yang berjuluk The Reds itu.

Pasalnya pada musim ini, tim asuhan Jeurgen Klopp itu tidak mendapatkan satu gelar pun dari semua kompetisi. Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, atau Carabao Cup.

Bergabung dengan Liverpool sejak 2017, pemain kelahiran Nagrig, Mesir, 15 Juni 1992 (28) itu setidaknya sudah mencetak 121 gol buat Liverpool di semua kompetisi.

Mohamed Salah tampil luar biasa. Di Premier League musim ini Salah sudah membukukan 20 gol.

Jika memang Liverpool melepas Salah untuk musim mendatang ini, maka sejumlah tim sudah mengincar pemain terbaik Piala Afrika 2019 itu.

Tim-tim tersebut di antaranya adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain, atau Chelsea.

Yang disebut belakangan, Chelsea, dikabarkan ingin memanggil kembali Muhamed Salah menjadi miliknya. Finalis Liga Champions 2020/2021 ini terlihat sudah memasukkan pemain beragama Muslim itu kedalam daftar belanjanya.

Ternyata tim London Barat itu pun sudah mencium bau-bau kemungkinan Salah bakal dilepas tim Marseyside karena penampilannya yang inkonsistensi.

Sebelumnya, Mohamed Salah memang pernah membela Chelsea sejak 2014. Namun Salah dinilai waktu itu kurang greget. Dia hanya mencetak dua gol dari 19 kali penampilan.

Sempat dipinjamkan ke Fiorentina pada tahun 2015, Chelsea akhirnya menjual Salah ke AS Roma sejak 2016.

Di tim Serie-A itu, Salah mencetak 34 gol dari 83 penampilannya. Semusim di tim yang kini dilatih oleh Jose Mourinho itu, Salah hijrah ke Liverpool sampai sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN