Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Farkhat Musabekov, Inilah Sosok Pengganti Farshad Noor yang Dimaksud Pelatih Persib

8 Mei 2021   10:05 Diperbarui: 8 Mei 2021   11:15 201 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Farkhat Musabekov, Inilah Sosok Pengganti Farshad Noor yang Dimaksud Pelatih Persib
Farkhat Musabekov (jabartribunnews.com)


Ketika disodorkan nama Kota Kawase sebagai pengganti Farshad Noor yang dipecat, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan secara tidak langsung, bukan pemain Jepang.

"Sulit untuk mendatangkan pemain asal Jepang yang memperkuat Timnas negaranya," kata Alberts.

Pemain asal Jepang yang pernah memperkuat Timnas U-16 negaranya itu kini sedang membela klub Hongkong, Southern District.

Lantas siapa?

Pelatih asal Belanda itu mengatakan sosoknya berasal dari negara yang rangking FIFA nya lebih bagus dari Indonesia, dan saat ini bermain di Liga yang bagus juga.

Sejatinya Farshad Noor adalah sosok yang digadang-gadang dapat menggantikan Omid Nazari yang pindah klub gara-gara kompetisi dihentikan akibat Pandemi Covid-19.

Farshad Noor, kapten Timnas Afganistan, bermain tidak sesuai yang diharapkan ketika memperkuat Persib Bandung di Piala Menpora 2021.

Ketika Alberts mendekatinya dan mengatakan bahwa dia tidak lagi bisa di Persib, pemain berusia 28 tahun dapat mengerti.

Sembari berterimakasih kepada sambutan yang hangat saat dia tiba di Bandung, namun dia juga menyinggung bahwa dirinya tidak diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan yang terbaiknya.

Bermain di 7 laga berseragam Persib Bandung, Farshad Noor hanya bermain selama 306 menit saja secara keseluruhan di tim yang berjuluk Pangeran Biru itu.

Dia tidak mencetak gol maupun membuat assist satu pun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x