Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Klub Kaya Raya PSG Siap Mengejar Tanda Tangan Mohamed Salah

15 Maret 2020   08:31 Diperbarui: 15 Maret 2020   08:35 99 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Klub Kaya Raya PSG Siap Mengejar Tanda Tangan Mohamed Salah
Mohamed Salah diincar PSG untuk menggantikan Neymar (bola.com)


Mohamed Salah identik dengan Liverpool?

Mohamed Salah sudah berseragam Liverpool pada 2017 lalu, pemain asal Mesir itu sudah memberikan klub asal Marseyside itu 91 gol dari 114 kali main.

Di musim panas ini, pemain terbaik Afrika 2018 itu sudah membukukan 20 gol bersama Si Merah di seluruh ajang dari 38 penampilan dan 16 gol di Liga Inggris dari 26 penampilan.

Salah menjadi salah satu pilar penting yang mengantarkan Liverpool "sudah pasti" juara Liga Inggris musim ini. Saat ini, Liverpool di puncak klasemen dengan selisih poin 25 dari peringkat ke 2 Manchester City. Sudah tidak mungkin terkejar lagi.

Pada Sabtu (14/3/2020) diberitakan, pemain berusia 27 tahun itu disebut-sebut mulai dikejar oleh klub Perancis, Paris Saint-Germain, untuk dijadikan punggawanya.

Pemenang penghargaan Sepatu Emas di Liga Inggris itu mulai diincar tim kaya raya Ligue 1 Les Parisiens untuk menggantikan Neymar yang dirumorkan bakal meninggalkan Paris.

Sebelum bergulirnya liga-liga top Eropa musim ini, Neymar memang berencana hengkang dari PSG ke Barcelona, klub yang pernah dibelanya sebelum ke klub Paris tersebut.

Tetapi gagal, karena Barcelona tidak sanggup membayar biaya transfer yang ditetapkan PSG.

Kini isu itu muncul lagi. Klub kaya raya rela melepas pemain asal Brasil itu asalkan harganya memadai. Jika Barcelona setuju, maka kembalinya si tengil ke Camp Nou bakal berjalan lancar.

Manajemen PSG sudah mengantisipasi jika si tengil benar-benar hengkang dari PSG di musim panas nanti. Don Balon melaporkan, Parc des Princes siap memburu tanda tangan Mohamed Salah.

Parc des Princes siap merogoh kocek 175 juta euro untuk memiliki pemain timnas Mesir itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN