Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Neymar Cenderung "Go Home" ke Camp Nou

24 Agustus 2019   07:00 Diperbarui: 24 Agustus 2019   07:43 89 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Neymar Cenderung "Go Home" ke Camp Nou
Nasib Neymar belum pasti akan kemana (skysports.com)

Neymar berkhianat. Pemain berusia 27 tahun masih belum laku dijual. Pasalnya pemain Timnas Brasil itu dihargai mahal oleh si pemilik, Paris Saint-Germain.

PSG mematok harga jika ada yang mau membeli Neymar seharga minimal 200 juta euro, atau Rp 3,1 triliun.

Bahkan, dua klub yang paling angot ingin memiliki pemain yang baru pulih dari cedera itu, masih pikir-pikir untuk memenuhi permintaan 200 juta euro dari Les Parisiens.

Boleh jadi, sikap hati-hati untuk langsung memboyong Neymar ke Barcelona, dikarenakan Barcelona baru saja mendatangkan dua pemain mahal, Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. 

Barcelona mengucurkan dana 120 juta euro untuk mencomot Griezmann dari Atletico Madrid, sedangkan de Jong 75 juta euro.

Senada dengan Barcelona, Real Madrid pun masih bersikap hati-hati. Pasalnya Los Blancos baru saja menggelontorkan dana 300 juta euro untuk membeli pemain anyar. Eden Hazard yang termahal senilai 100 juta euro.

Jika jadi Neymar ke Barcelona, maka itu akan seperti dua sahabat yang berjumpa lagi. Dua musim lalu, Neymar di Barcelona bareng Lionel Messi.

Pada saat itu Blaugrana menjual Neymar ke Les Parisiens, tempatnya lantas digantikan Ousmane Dembele. Akan tetapi Dembele yang ditebus 105 juta euro tersebut kurang memenuhi harapan para Barca.

Pemain asal Senegal itu sering mengalami cedera dan berurusan dengan kasus indisipliner. Musim lalu, Dembele baru mencetak 18 gol dari 66 main di semua ajang.

Saat ini, Dembele juga masih cedera dan harus absen selama 5 pekan.

Ousmane Dembele juga dikabarkan pergi ke Senegal bersama keluarganya hanya sehari setelah Barcelona memulai laga perdana La Liga. Barcelona kalah 0-1 dari Atletico Bilbao, Jum'at (16/8/2019).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x