Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... profesional

The old home town looks the same As I step down from the train And there to meet me is my Mama and Papa Down the road I look and there runs Mary Hair of gold lips like cherries

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Tina Toon: Pengabdian Bukan Saja sebagai Anggota Dewan

22 Mei 2019   05:00 Diperbarui: 22 Mei 2019   05:07 0 1 0 Mohon Tunggu...
Tina Toon: Pengabdian Bukan Saja sebagai Anggota Dewan
Tina Toon (tribunnews.com)

Artis, penyanyi, dan pembawa acara Tina Toon yang dulu populer dengan salah satu lagunya "bolo-bolo" menjadi salah satu artis yang lolos ke kursi DPRD.

Dalam hal ini, Tina Toon yang semasa bocah gendut dan sohor karena goyangan kepalanya yang imut lolos dari caleg PDI-P Dapil II Jakarta Utara.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan banyak sejumlah nama-nama baru yang berasal dari PDI-P yang bakal duduk di parlemen DPRD DKI Jakarta.

Dalam hal itu, khusus Edi menyebutkan nama Tina Toon. Lalu ada juga Ima Mahdiah. Ima Mahdiah saat ini adalah seorang staf Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok.

Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta itu, ada sekitar 25 persen caleg dari PDI-P yang akan duduk di parlemen DPRD.

Perolehan suara kedua terbanyak adalah dari Gerindra, disusul PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

Tidak semua nama-nama artis yang lolos ke kursi legislatif dalam Pileg 2019 ini.

Tina Toon memberikan semangat kepada teman-teman sesama artis agar tidak stres dan putus asa. Menurut Tina Toon, banyak bentuk pengabdian lainnya untuk masyarakat, bukan saja sebagai anggota dewan.

"Tetap semangat, berbuat baik kepada masyarakat. Barangkali garis tangan belum waktunya," ujar gadis cantik ini.

Tina juga menyarankan agar tetap meneruskan karier di keartisan. Ini adalah salah satu cara untuk melupakan stres tersebut. Dengan demikian, masih dapat dikenali masyarakat.

Ia juga minta teman-temannya supaya jangan berhenti berpolitik. Berpolitik bisa juga dengan cara aktif berorganisasi di parpol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x