Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola

Persita Akan Layangkan Surat Protes Menuntut Keadilan

5 Desember 2018   09:55 Diperbarui: 5 Desember 2018   10:53 819 1 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Persita Akan Layangkan Surat Protes Menuntut Keadilan
topskor.id

"Elang Jawa", julukan bagi PSS Sleman keluar sebagai juara Liga 2 2018, setelah berakhirnya laga keseluruhan kompetisi Liga 2.

Di final yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018) Elang Jawa mengalahkan Semen Padang FC dengan skor akhir 2-0.

Sejak awal laga, Elang Jawa langsung tancap gas menyerbu lawannya. Semen Padang bersemangat, tapi PSS Sleman lebih efektif. Tercatat di menit ke 17, PSS Sleman menciptakan peluang bagus. Tapi tembakan dari Ichsan Maulana belum berbuah hasil.

Dua menit berselang, "El Loco" Cristian Gonzales kembali beraksi, ia menerima operan mantap dari Rangga Muslim. Bola lantas dilesakkannya dengan sundulan kepala. 1-0 Sleman unggul.

Setelah gol itu, Sleman semakin percaya diri, para pemain Sleman mendominasi penguasaan bola. Tekanan dari Sleman membuat Semen Padang kerepotan untuk menyerang balik.

Di menit ke 26, Sleman menambah keunggulan. Kali ini, Rival Lastori cekatan menyamber bola rebound.  Berawal dari sepakan Dave Mustaine, bola tidak mampu diblok dengan sempurna oleh kiper Kabau Sirah. 2-0 Sleman unggul.

Hingga jeda babak pertama, skor 2-0 milik Sleman tetap bertahan.

Ketinggalan 2-0, Semen Padang mencoba sesuatu yang lain. Bermain lebih sabar, Kabau Sirah mempunyai peluang di menit ke 59, ketika Irsyad Maulana melepaskan tembakan. Tapi sayang, bola masih melambung di atas tiang gawang Sleman. Sleman pun mencoba menambah gol untuk mengamankan asa juara.

Upaya para pemain Elang Jawa untuk menambah gol kandas. 

Di masa injury time, Slemania sempat menyalakan cerawat. Karenanya, laga pun dihentikan.

Namun laga pun diteruskan kembali setelah cerawat dipadamkan. Gebrakan Sleman di menit-menit akhir tak mengubah skor. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 2-0 tetap bertahan milik PSS Sleman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x