Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Diproyeksikan ke Olimpiade Paris 2024, Menanti Debut Pasangan Baru Apriyani/Fadia

5 Maret 2022   09:04 Diperbarui: 5 Maret 2022   09:06 113 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Siti Fadia/Apriyani (seputartangsel.pikiran-rakyat.com)

Para pecinta bulutangkis Indonesia harus lebih bersabar lagi untuk menyaksikan kiprah pasangan ganda putri baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani/Fadia dijadwalkan akan debut sebagai pasangan baru di German Open 2022 pada 8-13 Maret 2022. Namun rencana debut ini menjadi batal karena Apriyani Rahayu belum pulih betul dari cedera yang dialaminya.

Kendati sudah berangsur membaik akan tetapi pelatih ganda putri Eng Hian harus berkomunikasi dulu dengan tim dokter medis apakah kondisi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 berpasangan dengan Greysia Polii itu sudah layak menurut standar medis.

Ternyata tim medis menyarankan agar Apriyani jangan dulu mulai bertanding di German Open.

"Dia cedera betis kanan tapi sudah membaik dan sudah latihan," kata Eng Hian, Rabu (2/3/2022).

Lebih lanjut Eng Hian berharap Apriyani sudah bisa memulai debut bersama Fadia di Swiss Open 2022 pada 22-27 Maret 2022 di Basel, Swiss.

Menyiapkan kiprah Apriyani/Fadia, namun khusus All England Apriyani masih tetap akan berpasangan dengan Greysia Polii. 16-20 Maret 2022.

Ya, Eng Hian mengatakan pada tahun ini Apriyani masih akan bermain dengan dua pasangan. Selain dengan Greysia Polii, Apriyani juga akan "dimatangkan" untuk Olimpiade Paris 2024.

Seperti diketahui, tersebar kabar jika Greysia Polii (34) akan gantung raket. Rencana ini sudah diungkapkan Greysia tahun lalu. Kemungkinan Greysia akan gantung raket usai Kejuaraan Dunia 2021 yang digelar di Huelva, Spanyol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan