Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Lebih dari 100 Nama Kompasianer Terhafal

23 November 2021   04:29 Diperbarui: 23 November 2021   16:32 797
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sedang asyik menulis di Kompasiana Dok pribadi

Hasil dari Sharing and Conneting

Sejak saya mulai aktif menulis di kompasiana , saya mengatur waktu  yaitu Senin sampai Jumat online  dan  hari  Sabtu dan Minggu  offline , agar kewajiban sebagai seorang isteri dan ibu rumah tangga tidak terabaikan . Saya membuat list nama nama kompasianer yang menanggapi dan memberi komentar ditulisan saya.

Karena rutinnya dan sudah hampir 2 tahun lamanya secara konsisten saya lakukan , mama secara   tanpa sadar nama nama tersebut terhafal oleh saya  Mungkin lebih dari  100 nama sudah saya hafalkan  Mari kita coba menyusunnya.Saya mulai dari:

Huruf A :

Ari Budiyanti- Ayra Amirah- Ali Musri Syam- Ayah Tuah- Agung Han -  Adrian Chandra   Arief R Saleh - Ayu Diahastuti - Ari Sony - Anjas Permata -Anis Hidayatie   Adjat R Sudradjat- Amini Farida -Andri Mastiyanto-Anton 99  ÷ Abdurrofi ÷ Abdul Hama - Antonius 

Huruf B : 

Budi Susilo - Bambang Syairudin - Bayu Samudra -Bang Auky - Bobby(pastor) Bang Bahrul ÷ Boris Toka .

Huruf C : 

Celestine - Chairul Sabara - Cucum - Cipto Lelono - Churmatine  ÷ Christie Darmayanti.

Huruf D :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun