Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Menuai Apa yang Kami Tabur (Seri 52)

29 Maret 2021   04:29 Diperbarui: 29 Maret 2021   04:51 389
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
berfoto didepan Hotel Pudong Shanghai bintang 5 Shanghai(dok pribadi)

Jalan jalan ke Shanghai

Ini kisah perjalanan yang sudah lama ,tapi menceritakan secuil kenangan yang masa lalu tentang bagaimana berkat kerja keras sepanjang tahun  saya dapat merasakan suasana jalan jalan keluar negeri   .Tujuannya adalah menceritakan bahwa setiap orang akan menuai apa yang ditaburkan dalam hidupnya. Bahwa alasan:" Saya belum berpengalaman ataupun saya sudah terlalu tua " hanyalah merupakan alasan bagi yang tidak mau berusaha .

Pada waktu itu tahun 2001 ,yakni ketika  saya masih jadi Superviser di AIG LIPPO  Hasil jerih payah sepanjang tahun  bersyukur kepada Tuhan  saya berhasil  mencapai Champion  Producer Honour 

Sertifikat penghargaan (dok pribadi)
Sertifikat penghargaan (dok pribadi)
Hal ini adalah untuk ketiga kalinya saya berturut turut mendapatkan predikat tersebut.

Dengan demikian saya berhak ikut serta dalam rombongan tour ke Shanghai . Dan secara resmi saya boleh mengajak suami ikut serta ke Shanghai. Karena sejak awal memang saya sudah bertekad tidak akan ikut,bila suami tidak menyertai. Tapi tentu ada target yang harus saya capai untuk memenuhi harapan tersebut 

Pada tanggal yang sudah diterapkan kami berdua ikut dalam rombongan yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta

berfoto di lobi hotel Inter Continental (dok pribadi)
berfoto di lobi hotel Inter Continental (dok pribadi)
Landing di Shanghai 

Setelah menempuh perjalanan panjang akhirnya kami bersyukur Pesawat China Airline yang membawa kami landing dengan selamat 

terima piala Champion Producers Honour(dok pribadi)
terima piala Champion Producers Honour(dok pribadi)
Berada bersama teman teman tentu saja perjalanan menjadi semakin menyenangkan Sehingga perjalanan jauh dalam penerbangan sama sekali tidak menyebabkan rasa jenuh atau lelah.

Serba Mewah

Begitu pesawat landing  di Bandara Shanghai, kami sudah dijemput oleh Tour Guide dari Cina dan diantarkan ke hotel Intercontinental Pudong Shanghai  ,yakni hotel berbintang 5 Keesokan harinya  ,saat  Breakfast dihotel berbintang lima sungguh mengasyikan,banyak pilihan menu yang dapat dinikmati secara bebas .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun