Mohon tunggu...
Rosa Nur Afifah
Rosa Nur Afifah Mohon Tunggu... Mahasiswi

mendengar lalu berbicara

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Grab datang, Hati Senang!

4 Desember 2019   23:59 Diperbarui: 5 Desember 2019   12:34 24 0 0 Mohon Tunggu...

Siapa yang tak kenal Grab? Tak tua tak muda, tak kaya tak miskin, tidak menjadi sebuah patokan para penggunanya.

Hadirnya aplikasi gojek online ini, memudahkan segala akses bagi para pengguna. Mulai dari pesan makanan yang praktis, ingin berpergian dengan mudah, sampai mengantar barang dengan cepat.

Aplikasi ini selalu menjadi buah bibir masyarakat. Mulai dari anak sekolahan, pekerja kantoran, mahasiswa, sampai pembisnis sekalipun sering menggunakan jasa dari aplikasi tersebut.

Kehadiran Grab, perjalanan semakin efektif. Bahkan bisa menembus macetnya kota. Biasanya di waktu rawan seperti pagi-pagi, yang lalu lalang anak sekolah, pekerja, hingga pencari nafkah sekalipun ada memenuhi jalanan. Dengan memanfaatkan aplikasi jitu ini, macetnya kota bisa teratasi.

Tidak hanya waktu pagi, sore sekalipun selesai jam kerja dan selesai waktu kegiatan belajar mengajar, grab selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengantar anda ke tempat tujuan.

Dijemput di titik yang diinginkan, sampai diantar ke tempat yang sekalipun tidak ada transfortasi umum menjadi salah satu daya tarik aplikasi ini.

Seperti GrabFood, tidak ada batasan waktu pemesanan, selagi tempat tersebut belum tutup, kita bisa menikmati hidangannya tanpa meninggalkan tempat yang sedang kita tempati. Misalnya mahasiswa, kehadiran Grab menjadi pahlawan yang berjasa. Di sela waktu kemagerannya, GrabFood selalu menjadi jalan pintas untuk memesan sesuatu. Apalagi di waktu malam hari. Dengan keadaan di luar yang sudah sepi, tidak ada teman untuk dijadikan partner mencari makanan, membuka aplikasi Grab inilah selalu menjadi tindakan akhirnya. Layanan seperti Transportasi, Makanan, Pembayaran, Pengiriman, Pembelian Tiket, Belanja, Pulsa, Pembayaran Tagihan dan lainnya menjadi menu utama para pengguna. Tidak usah panas-panasan, tidak usah berjalan mencari makanan,  semua itu tinggal klik #AplikasiUntukSemua #SelaluBisa.

Saat itu, hari terasa membingungkan. Posisi dimana aku harus pergi menemui janji tetapi tidak ada satu orangpun yang bisa mengantarku. Transportasi umum tidak terlintas dipikiran, hanyalah Grab yang selalu ku ingat. Saat itu juga aku menginstall ulang Grab di handphoneku. Ketika ku pesan, tak lama kemudian aku menemukan driver yang sangat sumbringah menyambutku. Ketika itu juga ku naik dan disapa hangat mas mas driver Grab supple ini. Di tengah perjalanan yang ku bayangkan akan membosankan, nyatanya mas driver ini mengubah mindset ku. Di perjalanan ku diajak membahas kota yang sedang kita pijak, dan disana terjadi obrolan-obrolan yang membuat perjalanan menyenangkan. Sifat ramah, supple, hangat driver Grab juga menjadi salah satu kelebihan aplikasi hebat ini.

VIDEO PILIHAN