Mohon tunggu...
Ropi pratiwi
Ropi pratiwi Mohon Tunggu... -

nama saya ropi pratiwi saya anak ke2 dari 4 bersaudara

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen "Cinta Yang Mengharukan Dan Menyedihkan"

11 November 2014   21:40 Diperbarui: 17 Juni 2015   18:04 1204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Cinta Yang Mengharukan dan Menyedihkan

By : Ropi Pratiwi

Pada suatu sekolah terfavorit di Tangerang yaitu SMA Tunas Nusantara ada seorang siswa dan siswi yang sudah  menjalin status hubungan berpacaran selama 8 bulan. Siswa dan siswi tersebut bernama Andi dan Wulan. Andi yang masih duduk di bangku kelas XI-IPA dan Wulan yang duduk di bangku kelas XI-IPS . Awal mereka mulai berpacaran sejak Maret-10-2010.Suatu hari suatu konflik terjadi di dalam hubungan mereka yaitu Andi yang sudah mulai merasa bahwa adanya suatu perubahan sifat Wulan terhadap dirinya.Konflik tersebut terjadi karena adanya orang ke-3 yang mencoba untuk menghancurkan hubungannya. Andi sudah tahu akan keberadaannya orang ke-3 dan mulai menyadarinya tetapi, Andi hanya terdiam dan tersenyum melihat sosok Wulan yang seperti itu .

Saat suatu malam , Andi dan Wulan pergi ke sebuah taman tempat favoritnya. lalu, Andi pun muli bertanya sesuatu kepada Wulan.

Andi : Sayang , apakah ada sesuatu yang membuatmu merasa bosan denganku? (ucapnya dengan wajah serius)

Wulan : Tidak ada. (dengan nada gugup)

Andi pun mulai terdiam, setelah beberapa menit mengobrol mereka bergegas untuk pulang.

Keesokana harinya , tepat pada tanggal 10 Oktober hari anniversary mereka yang ke 9 month. Andi berencana untuk merayakan hari anniv di Taman favoritnya yang di kelilingi oleh pemandangan-pemandangan dan di hiasi lilin berbentuk hati yang begitu romantis.

Andi mencoba menghubungi Wulan dengan total 22 panggilan tetapi tidak terjawab. Lalu , Andi mengirim via BBM kepada Wulan dengan isi “ Aku tunggu kamu jam 19.00 WIB di Taman tempat biasa!kalo sudah jalan hubungi aku segera”.

Andi terus menunggu dan yakin bahwa Wulan aka datang. Di saat itu langit begitu mendung dan bertanda akan datangnya hujan. Andi terus berusaha menunggu Wulan datang dan berpikir positif.

Pada pukul 21.00 WIB wulan membalas BBM Andi dengan balasan “ Aku gak bisa datang karena ada acara keluarga. Maaf ya aku baru balas karena aku baru ada pulsa”.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun