Mohon tunggu...
romeo java
romeo java Mohon Tunggu... -

jalanin aja, nikmatin aja, semua tersedia kok!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sial Pagi Ini Saya "Dijebak" Kompas

13 Agustus 2010   02:58 Diperbarui: 26 Juni 2015   14:05 166 0 1 Mohon Tunggu...

Pagi ini sampai kantor langsung nyalain laptop. buka kompas online, terpampang sebuah gambar di headline, gambar ini menempati urutan pertama di headline, gambar pasangan artis yang bulan lalu menjadi news maker, yah betul itu gambar ariel dan luna maya sedang berpelukan mesra.

Bukan gambarnya yang membuat saya tertarik, tapi judulnya. Yah judul yang cukup provokatif menurut saya. Sekali lagi menurut saya tidak tahu kalau menurut anda. Inilah judul yang membuat pikiran saya terprovokasi sehingga mau mengklik headline tersebut, "Ariel Sering Tinggalkan Sel Malam Hari".

untuk lebih jelasnya silahkan baca sendiri isi berita tersebut, sehingga anda bisa menilai apakah penilaian saya benar atau tidak. Judul tersebut sukses menggiring saya dan mungkin juga anda untuk mengklik gambar tersebut. Setelah membaca dengan cermat kalimat demi kalimat barulah pada paragraf terakhir saya menemukan inti dari berita tersebut yang menurut saya tidak penting sekali lagi menurut saya lho. Sialnya itu tadi karena kunci berita ada di paragraf terakhir sehingga saya dan mungkin juga anda "dipaksa" untuk membaca hingga sampai titik terakhir.

Hal seperti ini, Kompasianer sering menjulukinya jebakan batman. Diakui atau tidak kompasianer juga ada yang pernah membuat jebakan batman, dan mungkin juga termasuk saya. Berharap biarpun sudah masuk jebakan batman, tetapi tetap dapat isi berita yang bermanfaat, smoga.

SALAM JEBAKAN BATMAN

Gambar diambil dari kompas.com

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x