Roland nicholas song

Impianku yang Terwujud

19 November 2019   13:16 Diperbarui: 19 November 2019   13:25 36
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Dek uda jam 8 pagi ni", Ujar ayahku. Aku yang harusnya berangkat dari Bandara jam 10 pagi pun langsung kaget mendengar perkataan Ibu

"Hah uda jam 8" ?, Ujar diriku dalam hati. Aku yang buru-buru pun langsung bergegas masuk ke kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi aku pun langsung bergegas memakai pakaian rapi dan memastikan kalau semua barang sudah dibawa. Aku pun tidak sarapan karena sudah tidak sabar ingin melaksanakan perjalanan ini.

Aku yang telah bersiap-siap pun langsung berangkat bersama Ibu dan menjemput teman saya yang akan menjadi teman jalan saya. Sesampainya di rumah teman saya. Teman saya langsung masuk ke mobil dan kami pun langsung berangkat ke bandara dengan waktu yang terbatas. Di dalam mobil kami pun berbincang-bincang. "Lama amat lu,gila kita hampir telat ini", ujar temanku. Aku pun membalasnya dengan " Iya nih gw telat bangun". Kami pun berbincang-bincang hingga akhirnya sampai di Bandara Soekarno Hatta.

Sesampainya kami di bandara, kami langsung menukarkan tiket, melakukan check in dan sebelum check in saya memeluk orang tua saya karena telah memberikan kepercayaan dan telah memberikan kesempatan untuk berlibur dengan teman. Semua proses check in pun lancar dan kami pun langsung menunggu di ruang tunggu.

Tepat pada jam 9.50 kami dipanggil untuk boarding. Dan saya bilang ke teman saya "Weh akhirnya kita kesampean juga nih buat nonton tim kesayangan kita main Jo ", Teman saya menjawab " Mimpi kita berdua nih buat nonton bareng, nabung 2 tahun akhirnya kesampean untuk momen ini Dre. Kami pun langsung menaiki pesawat dan berangkat ke singapore

Di pesawat kami diberikan kertas imigrasi dan saya pun sempat salah mengisi sehingga membuat saya dan teman saya harus mengisi ulang di Changi Airport, Kami pun mengisi formulir baru dan bergegas melakukan check in di Changi airport. Ada ketakutan yang muncul dari dalam diri kami karena kami tidak yakin bisa melewati imigrasi dengan mudah. Kami pun langsung menuju gerbang imigrasi dan memberikan formulir.

Saya pun ditanyai oleh sang petugas " what is your plan here?" Saya pun menjawab" i will watch Manchester united vs Inter and this is the ticket". Petugas imigrasi pun membolehkan saya dan teman saya masuk dan kami pun langsung bergegas naik skytrain untuk keluar dari Changi airport.

Kami pun tidak langsung bergegas ke hotel ,namun kami mencari makan dulu dengan ke ChinaTown karena makanan di sana sangat murah dan berkualitas.

Tanggal 18 juli pun sudah saya dan kawan saya jalani dengan banyak perjuangan dan kami sudah tidak sabar untuk hari esok dimana kami akan menonton pertandingan Manchester united Vs Inter.

Pagi hari pada tanggal 19 juli kami pun bangun pada pukul 09.00 pagi sehingga kami pun tidak dapat breakfast, karena breakfast di hotel kami hanya sampai 08.30 .Kami pun agak ribut sedikit karena kami bingung  mau makan dimana, sehingga kami hanya makan snack yang kami sudah siapkan dan menunggu untuk makan siang di mall dekat hotel kami.

Pada jam 12 siang pun kami pergi ke mall untuk makan siang, celakanya saat ingin memesan makanan uang saya sekitar 10 dolar hilang dan saya pun sangat panik. Uang yang bernilai ini saya cari cari dan ternyata memang hilang, karena saya ingat kalau tadi saya bawa 30 dolar dan hanya 20 yang tersisa di kantong saya. Karena hal itu pun saya harus mengeluarkan uang lebih untuk makan.