Mohon tunggu...
FAHRURIZAL
FAHRURIZAL Mohon Tunggu... Perawakan Sedang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pakai kacamata

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Istri Presiden Majelis Dzikir RI-1 Dikukuhkan Menjadi Advokat

21 Juli 2019   12:00 Diperbarui: 21 Juli 2019   12:56 0 0 0 Mohon Tunggu...
Istri Presiden Majelis Dzikir RI-1 Dikukuhkan Menjadi Advokat
Dokpri

Jakarta -- Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) telah melaksanakan pengangkatan advokat terhadap 45 calon advokat, yang baru saja dilantik dan tergabung dengan Kongres Advokat Indonesia (KAI) di Ruang Bima, Lantai 2 - Hotel Bidakara, Jakarta, ba'da Jum'at, 19 Juli 2019.  Prosesi pengangkatan dilakukan dalam sidang terbuka di Wilayah Hukum DKI Jakarta, yang dipimpin langsung oleh Presiden KAI, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, S.H., M.H., CLA, CIL, CLI, CRA selaku Ketua Majelis sidang, dengan 2 anggota majelis  yaitu Adv. H. Aldwin Rahardian M., S.H., MAP, CIL, dan Adv. Henry Indraguna, S.H., CLA., CIL., yang keduanya menempati posisi sebagai Vice President KAI.

Presiden KAI berharap para Advokat KAI senantiasa  meningkatkan keilmuan dan kemahirannya sehingga senantiasa siap berkompetisi yang sehat di dunia advokasi Indonesia, kapanpun dan di manapun.

Salah seorang yang dilantik tersebut adalah Adv Lilis Tutilaswati Suganda yang merupakan Istri dari Habib Salim Jindan Baharun Pimpinan Kantor Advokat Bib Salim Group dan juga Presiden Majelis Dzikir RI-1.

Dokpri
Dokpri
Ketika berbincang bersama penulis di sela-sela acara dan syukuran ulang tahun Presiden KAI yang ke 55, Adv Lilis Tutilaswati Suganda mengatakan alhamdulilah puji syukur kepada Allah Swt. karena kami sudah dilantik di hari Jumat yang penuh baroqah. InshaAllah pesan pak Presiden KAI semoga kami bisa melaksanakan dengan baik untuk menjadi advokat yang profesional dan menjunjung tinggi Officium Nobile dengan tugas mulia.

Dokpri
Dokpri
"Ouh ya insha Allah kami bersama suami tercinta Habib Salim Jindan Baharun tahun  depan akan pergi haji dan kepada khalayak mohon doa untuk kelancarannya dan kami juga sedang menunggu kelahiran bayi," pintanya.

Sementara Habib Salim ketika dihubungi via selular sedang offline. (fri)