Mohon tunggu...
robin hendrayani
robin hendrayani Mohon Tunggu... Koki - simple

simple man

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Gagal Membeli Paket tapi Pulsa Saya Ludes

16 Juli 2019   19:14 Diperbarui: 16 Juli 2019   19:18 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Cerita singkat nya baru isi pulsa untuk membeli paket unlimited 3gb (Indosat) dengan harga Rp. 50.000 dan sisa pulsa saya terakhir adalah 62rbu sekian..

gagal membeli paket tapi pulsa saya ludes tinggal 3rb dengan posisi data selular off dan memakai wifi.

saya telepon CS indosat 185 ternyata saya harus menggunakan jaringan 2G dengan data selular off.

setahu saya yang namanya data selular off ya pasti nya tidak bisa menggunakan data internet sehingga pulsa saya tidak dibajak.

apakah ini bisa termasuk pencurian?

UU ITE?

kalau orang awam yang tidak begitu mengerti tentang koneksi internet bisa dipakai dengan posisi data selular off bagaimana konsumen

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun