Mohon tunggu...
ROBERT DJ MAY
ROBERT DJ MAY Mohon Tunggu... karyawan swasta -

mencari sahabat,ilmu dan pengalaman

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dikejar awan

13 Februari 2015   20:27 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:15 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelum sy mulai mengeluarkan uneg-uneg istilah orang medan hehehe,sy mau memberikan kata kata dulu (seperti org mau pidato y heheh), artikel ini sebelumnya pernah saya publish di blog pribadi saya dua tahun yang lalu,kali ini saya sy bagikan di kompasiana setelah melalui editan sesuai realita situasi saya sekarang.

ok kita start ya, kebetulan saya dulu bekerja di salah satu perkebunan kelapa sawit tepatnya di kalimantan tengah,kab kapuas,kec mentangai.

kehidupan sehari hari dilokasi perkebunan yg tenang dan damai jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat saya sangat nyaman dan bebas stress, kecuali saya dikejar kejar target kerjaan sama bos heheh,hoby saya setiap sore kalo sy tidak keluar provinsi alias kekota ( kota terbesar terdekat adalah banjarmasin di kalimantan selatan) adalah jogging,biasanya sy jogging dr jam 4 sampai jam 6 sore ( sebenarnya sewaktu dulu mengetik ini pun uda waktunya jogging,tapi demi pembaca dirumah yg manis manis dan ganteng ganteng wkwkwkwkwk sy korbankan hoby saya sore ini demi anda heheh,soalnya kan ada slogan,ANDA PUAS SAYA LEMAS wkwkwk ),sebenernya dr awal bibi yang bantu bersihkan rumahmess saya uda mengingatkan bahwasan nya awan disore hari itu sudah sangat gelap alias mau hujan deras,tapi saya yang habis baca website motivasi  salah satu motivator terkenal dinegara kita ini seakan akan mempunyai energi besar yg siap meletus dikarenakan termotivasi tulisan website motivator tersebut (ga tau deh krn website motivator atau saya nya yg kurang kerjaan jadi tenaganya berlebih heheheheh) saya nekat tetap berangkat dengan semangat 45, dari mess sy menuju tempat jogging sekitar 3 kilo dengan berkendara sepeda motor,setelah sampai dilokasi saya yang lagi semangat semangatnya tiba tiba muncul ide kepingin buat rekor jogging sejauh pohon karet diujung blok yang saya prediksi sekitar 5 km atau 5000 meter,kalo pulang pergi sekitar 10 km atau 10.000 meter.

akhirnya saya mulai jogging dengan hati yang senang dan pikiran tenang sambil liat kiri kanan ijo royo pohon sawit dan dengeri musik HEAVEN ,walaupun keringat bercucuran dan lelah tapi semangat ga kendor gara gara cerita motivasi dr website motivator yg saya baca,akhirnya saya sampai juga di ujung blog pohon karet (seneng banget rasanya saya bisa mecahkan rekor dari ide saya perasaanya kayak menang lomba lari olympiade heheheh) eh tidaksampai 5 menitan melepas lelah ternyata awan gelap disertai hujan deras dan petir sedang menuju arah lokasi saya berdiri, tanpa babibu lagi saya langsung tancap seribu alias lari sekencang kencangnya dan kali ini bukan jogging utk sehat tapi lari utk menyelamatkan diri dari hujan dan awan gelap. luar biasa ,bayangi lari 5 km dlm 5 menit krn dikejar awan gelap yg siap menjatuhkan berton ton air ,luar biasa kalo difilm gambaranya seperti film speliazes forces yg di dalam film tersebut salah satu sniper tentara perancis dikejar kejar taliban .....luar biasa capek,kalo di ingat ingat lagi kejadian dulu lalu bikin saya sesak nafas,ampun deh mulai sekarang saya ga mau buka buka website motivator lagi.

Pangkalan susu, 13 february 2015

Robert

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun