Mohon tunggu...
Bosby D. Arsakha
Bosby D. Arsakha Mohon Tunggu... Freelancer - Saya bukan seorang yang pandai menulis!

Menulis merupakan hal yang tidak asing bagi Saya. Namun, Saya bukanlah seorang penulis, disini saya ingin belajar banyak hal dari menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Enggo Syaputra

23 April 2020   22:32 Diperbarui: 23 April 2020   22:41 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dan Dia menginginkan kematian datang kepadanya pada hari jumat.

Kawan sudah 9 minggu Engkau pergi bersama kematian yang telah datang kala itu jumat 13 desember 2019. Engkau pergi dengan meninggalkan sayatan kepedihan.

Engkau datang dengan senyum bahagia dan muka bercahaya kedalam mimpi Saya, datang untuk menyapa Saya dan kawan sembari bermain, bersendagurau, tertawa bersama, melakukan kekonyolan yang biasanya Kita lakukan dikala Engkau belum bertemu dengan yang namanya kematian.

Yang Saya tahu Engkau datang kali ini untuk mengobati rindu Saya kepada Engkau dan memberitahu kalau Engkau sudah bahagia disana. Kawan, mampirlah kedalam mimpi Kami untuk sekedar melepas kerinduan Kami terhadap Engkau.

Jumat, 14 Februari 2020

Dan

Sabtu, 7 maret 2020

Kali ini Engkau datang lagi, namun ada yang berbeda dari kedatangan-Mu yang sebelumnya kawan. Engkau datang dengan tawa dan kebahagian yang sangat lepas kawan, meskipun Saya tak dapat mengingat apa yang telah Engkau katakan. Tetapi Saya sangat bahagia dapat berjumpa dengan-Mu kembali kawan.

Engkau menjadi pengingat bahwa kematian bisa datang kapan saja tanpa bisa Engkau menundanya ataupun mendahuluinya. Selalu Saya kirimkan Doa untuk-Mu kawan. Tenanglah di alam sana kawan.

I Love You kawan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun