Mohon tunggu...
robbyadi afitno
robbyadi afitno Mohon Tunggu... -

politikus dan akademisi

Selanjutnya

Tutup

Politik

Walau "Dicuekin", Aku Tetap Pilih Prabowo

2 Juni 2014   03:09 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:50 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sudah hampir setahun ini tidak lelah-lelah saya mempromosikan nama PRABOWO untuk jadi Presiden RI, sampe berbusa-busa mulut ini, sapa saja yang saya temui saya tanya kalau pilpres nanti siapa yang mau dipilih, allhamdulillah 90% masyarakat di kota saya kepingin dipimpin PRABOWO, alasannya biar aman pak kalau presidennya pak PRABOWO, kota saya kurang lebih 50 km dari ibu kota provinsi Lampung tepatnya Bandar Jaya Lampung Tengah, ada 28 kecamatan di wilayah Lampung Tengah, kebetulan saya adalah caleg dari partai GERINDRA, jadi tidak pernah lelah keluar masuk kampung untuk mensosialisasikan partai, diri saya dan PRABOWO sebagai capres pilih.

Banyak sekali uneg-uneg yang ingin saya sampaikan kepada bapak PRABOWO, mulai dari masalah korupsi, keamanan, dan hancurnya infrastruktur jalanan di Lampung Tengah, saya coba menghubungi pak PRABOWO mulai dari sms, tlpn ke nomer hp bpk tapi tak ada respon, sekedar saran saja pak sediakan satu wadah atau media bagi kami rakyat kecil ini untuk memberi sekedar masukan kepada bapak, suatu kehormatan yang sangat besar bagi kami jika ada respon dari pak PRABOWO.

Walau "dicuekin" aku tetap pilih PRABOWO


Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun