Mohon tunggu...
Rizky Wulan Sari
Rizky Wulan Sari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Sastra yang indah

Selanjutnya

Tutup

Love

Orang Tua sebagai Malaikat Penjaga dalam Hidup

29 November 2023   11:00 Diperbarui: 29 November 2023   11:04 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Orangtua memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan setiap individu. Mereka adalah sosok yang melindungi, mengarahkan, dan mengawasi kita sepanjang perjalanan hidup. Bagi saya, orangtua adalah malaikat penjaga yang hadir untuk menjaga dan merawat kita.

Sejak kecil, orangtua saya selalu ada di samping saya. Mereka selalu memastikan bahwa saya aman, bahagia, dan berkembang dengan baik. Mereka menjadi penjaga yang melindungi saya dari bahaya dan kesulitan yang mungkin saya hadapi.

Selain melindungi, orangtua saya juga merupakan malaikat yang memberikan arahan dan bimbingan. Mereka memberikan nasihat yang berharga, membantu saya mengambil keputusan yang tepat, dan mengarahkan saya menuju jalan yang baik. Mereka selalu ada untuk mendukung dan memotivasi saya dalam mencapai impian dan tujuan hidup saya.

Tidak hanya itu, orangtua saya juga menjadi teladan yang baik dalam menjalani kehidupan. Mereka mengajarkan nilai-nilai kebaikan, kesabaran, dan kejujuran. Mereka memberi contoh bagaimana menjadi pribadi yang bertanggung jawab, berempati, dan menghormati orang lain.

Saya sangat bersyukur memiliki orangtua yang begitu luar biasa. Mereka adalah malaikat penjaga dalam hidup saya. Mereka selalu menjaga dan melindungi saya dengan penuh kasih sayang. Tanpa mereka, saya tidak akan menjadi siapa saya saat ini.

Mari kita hargai dan berterima kasih kepada orangtua kita sebagai malaikat penjaga dalam hidup kita. Mereka adalah hadiah yang tak ternilai harganya, dan kita berhutang budi kepada mereka atas segala yang mereka lakukan untuk kita. Kita harus selalu menghormati, menghargai, dan mencintai orangtua sepanjang hidup.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun