Mohon tunggu...
TJQ Kontributor
TJQ Kontributor Mohon Tunggu... Iman Ilmu Amal

Menjadi Pribadi yang Selalu Berfikir dan Beriman

Selanjutnya

Tutup

Viral

IMM Belitung Berempati terhadap Kejadian Endek Food Street

10 Mei 2021   00:44 Diperbarui: 10 Mei 2021   00:49 517 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
IMM Belitung Berempati terhadap Kejadian Endek Food Street
Acok Tang Ketua PC IMM Belitung

Tanjungpandan (10/05/2021), Beredar empati dari berbagai elemen menanggapi aksi aparat dalam pembubaran kerumunan masa di Endek Street Market lalu. Kali ini termasuk Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Belitung menyampaikan bentuk solidaritasnya sebagai generasi Muda Belitong.

"Kami berempati atas kejadian malam minggu yang lalu, tentu banyak yang trauma atas kejadian penyemprotan ini. Selain anak muda yang sedang menikmati malam, tentu pedagang yang berjualan disana merugi." Ujar Ketua IMM Belitung Acok Tang dalam rilisnya.

Melihat euforia pemuda di Endek Street Market dimalam minggu lalu banyak menggundang komentar dari berbagai pihak. Ada yang beranggapan endek street market yang sempat disupport oleh Bupati Belitung Sahani Saleh selaku Ketua Satgas Penangganan Covid-19 tentunya telah menjalani  verifikasi protokol kesehatan.

"Kalau melihat kerumunan malam minggu lalu banyak juga lokasi titik keramaian, apa hanya kami di endek yang tidak diperbolehkan untuk berekspresi ditempat yang kami inginkan sesuai prokes" imbuhnya geram dengan langkah represif aparat.

VIDEO PILIHAN