Mohon tunggu...
Rizky Karo Karo
Rizky Karo Karo Mohon Tunggu... Dosen - Profil Singkat

Saya seorang pembelajar. Seorang Muda di Fakultas Hukum di Yogyakarta, enerjik, kalem namun easygoing, sedang belajar untuk menjadi advokat yang dapat membela orang miskin, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran/keadilan.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Semakin Dekat Pada Rangkaian Acara Dies Natalis XXV FH UPH dari 19-26 Juli 2021

6 Juli 2021   12:59 Diperbarui: 6 Juli 2021   13:30 217 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Semakin Dekat Pada Rangkaian Acara Dies Natalis XXV FH UPH  dari 19-26 Juli 2021
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan mengucap syukur atas karunia Tuhan yang telah diterima oleh Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan sejak dibuka tahun 1996,dengan mengambil tema "Do Justice, Love Kindness, Walk Humbly" dari Mikha 6:8 yang berartimemiliki arti bersikap adil, mencintai kesetiaan, dan rendah hati. Ketiga hal ini adalah yang telahTuhan tuntut kepada kita sebagai manusia ciptaan-Nya.

Oleh karena itu, Panitia Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan ke-25 akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan akademis dan non akademis pada tanggal 19 -- 26 Juli 2021. Acara sudah tinggal hitungan hari, tepatnya 13 hari lagi. Panitia masih dan sedang bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi sivitas akademika FH UPH, dan bagi masyarakat, baik di tingkat nasional, maupun internasional. 

Saya berharap, para pembaca kompasiana, dapat juga berpartisipasi pada acara Dies Natalis XXV FH UPH, dan tetap dalam keadaan sehat selalu di masa PPKM Darurat di Jawa dan Bali ini.  Coming Soon acara sudah semakin dekat, dan bagi yang familiar dengan platform instagram, dapat terus pantengin, simak di akun @uphlaw . 

Yuk, semangat yuk, untuk yang masih kerja dari kantor, tetap jaga kesehatan.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x