Mohon tunggu...
Rizal Taufiq Isnan
Rizal Taufiq Isnan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Selamat datang di blog saya~ Nama saya Riza Taufiq Isnan biasa dipanggil Rizal, saya mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, angkatan 2022, makanan favorit saya segala sesuatu yang ada pedasnya, karena saya suka pedas, seperti ciri khas makanan Negara Indonesia yang dibilang punya makanan pedas, saya juga bersyukur tinggal di Indonesia karena bisa makan-makanan yang pedas. Bicara tentang hobi, hobi saya? Sejujurnya saya tidak terlalu memikirkan tentang hobi karena menurut saya hobi itu artinya “Menghabiskan waktu tetapi dengan kesenangan” Karena ketika seseorang menghabiskan waktu karena kesukaan dia terhadap sesuatu, seseorang tersebut tidak akan merasa bosan karena orang tersebut menyukainya, jika bicara soal kesukaan atau menghabiskan waktu saya sering menghabiskan waku dengan "Menonton” Entah itu menonton film movie, series, streaming youtuber, dan yang paling sering saya tonton adalah anime, mungkin kebanyakan dari orang tidak suka menonton karena menghabiskan waktu untuk hal yang tidak perlu, tapi seperti yang saya katakan di atas tadi karena saya suka menonton entah itu sampai berapa jam tidak akan merasa bosan karena saya memang suka menonton. Jadi itu deskripsi diri singkat saya yang tidak terlalu penting tapi kita bisa tau karakter seseorang dari deskripsi dirinya tersebut. Terimakasih sudah menyempatkan waktu mampir ke blog ini. Ini pertama kalinya saya buat blog artinya saya masih pemula. Tertarik dengan blog saya? Kedepannya saya akan buat artikel yang menarik untuk di lihat di blog ini, jadi silahkan di tunggu. Terima kasih banyak~~~~

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Tugas Menulis 2: Teks Impresionistis

15 Maret 2023   22:25 Diperbarui: 15 Maret 2023   22:42 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Aplikasi whatsapp adalah sebuah aplikasi yang bisa bertukar pesan dari jarak jauh whatsapp ini sendiri serbaguna bisa mendekatkan yang jauh dan sangat praktis untuk bertukar pesan di aplikasi whatsapp ini banyak sekali fitur yang bisa kita coba ada dari foto profil, info, status dan bahkan deskripsi seseorang bisa kita lihat di aplikasi whatsapp, selain bisa bertukar pesan whatsapp bisa menjadi aplikasi telepon, bisa juga berbicara dan bertatapan muka jarak jauh, aplikasi ini bisa memberi informasi, kabar, dan bisa mengirim foto, video dan file sudah seperti komputer. 

Aplikasi whatsapp ini sendiri sudah menjadi mayoritas di Indonesia ketika kita bertemu dengan orang baru atau seseorang yang baru kita temui ketika kita sudah mengenalnya kita pasti meminta nomor whatsapp orang tersebut untuk kita menjalin silaturahmi dan lebih kenal satu sama lain, di aplikasi whatsapp ini sendiri kita bisa membuat grup whatsapp kita bisa membuat grup dengan segelintir orang yang kita kenal tanpa melibatkan seseorang yang tidak kita undang dalam grup whatsapp tersebut, di grup whatsapp ini nanti chat serta telepon atau bahkan file hanya di ketahui oleh orang-orang yang berada di dalam grup dan ini memudahkan kita memberi informasi tanpa harus memberi tahu kan satu per satu, kita hanya tinggal mengirim pesan atau informasi ke grup whatsapp dan semua orang akan melihat pesan atau informasi yang kita sampaikan, aplikasi ini sangat berguna dan hampir di pakai seluruh orang Indonesia sampai sekarang aplikasi masih di gunakan di Indonesia.

Aplikasi whatsapp ini sendiri terkenal di Indonesia sekitar tahun 2016, pada saat itu aplikasi whatsapp belum terkenal sekarang, aplikasi whatsapp ini sendiri bisa di akses di komputer atau handphone kita bisa mendownload nya melalui AppStore atau Play Store di handphone gratis whatsapp ini sendiri di akses menggunakan internet kartu perdana dan internet Wi-Fi tidak terlalu memakan kuota yang banyak hanya sedikit kuota yang kita perlukan untuk mengakses aplikasi whatsapp dan bisa terhubung ke seluruh teman dan keluarga kita yang tidak bisa bertemu atau terhalang jarak.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun