Mohon tunggu...
Rivando Siahaan
Rivando Siahaan Mohon Tunggu... Karyawan Swasta

Tampil sederhana dengan ketulusan,\r\nada untuk sebuah perubahan yang lebih baik dari hari ini.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Liburan Asyik

12 Juni 2019   15:10 Diperbarui: 12 Juni 2019   15:31 0 2 1 Mohon Tunggu...

Ini Perjalanan beberapa hari yg lalu ke kampung ku di Siantar. Pulang ke medan naik bus sebut saja X. Jadi si X melaju dengan kencang namun pada akhirnya sebelum lewat batas Siantar dan Simalungun macet sekali sehingga antrian panjang, cuaca semakin gelap dan hujan pun turun. Namun ada yg aneh tiba-tiba tetesan air meluncur satu-satu ini terjadi pada 3 bangku. Di no 5-6, 10-11 dan 12-13. 

Dikira itu air AC ehh ternyata air hujan. Padahal penumpang lain sudah nyeletuk dluan. Bang, Ac nya jangan ditutup ntar Air Ac nya keluar. Komentar yg tak pantas, padahal belum dia lihat. Nyeletuk tanpa lihat kejadian bahaya guys, ntar hoax lagi Apalagi ditambah Kernek Slow Respon, cuma diri saja, Maka kemarahan Bangku dibelakang saya pun naik sambil menggerutu percuma ongkos mahal tapi pelayanan kurang. Jera aku naik bus ini. 

Kalau aku itu sigap aja tanpa berkomentar banyak, Langsung aja aku ambil Tirai ku sompol (baca: tambal) aja lubang yg bocor di dekat kaca mobil. Jadi kalau belum tau asal mulanya jangan Jabir kali mulut itu guys, kututup nanti pakai kain ini ha-ha-ha... dan pada Akhirnya penumpang yang menyeletuk tadi kena getahnya air pun merembes ke tempat duduknya krna bocor juga ternyata akibat bus yg melaju kencang.

Libur Lebaran

Juni 2019