Mohon tunggu...
RITA PUSPITADEWI
RITA PUSPITADEWI Mohon Tunggu... Lainnya - anak terakhir
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka traveling, suka nulis juga

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen Ingatkan Pegawai untuk Selalu Jaga Kesehatan

9 Maret 2022   09:22 Diperbarui: 9 Maret 2022   09:44 37 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: doc. pribadi

Kebumen- Kasubsi Pelayanan Tahanan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen Ahmad Baihaqi jadi pembina apel pagi staf, Rabu (09/03). Ahmad Baihaqi ingatkan pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Tentu tidak mudah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19. Untuk itu kita dianjurkan untuk meningkatkan imunitas tubuh supaya dapat menangkal virus Covid-19. Salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh adalah menerapkan pola hidup sehat.

Ahmad Baihaqi mengatakan Pola hidup sehat merupakan gaya hidup yang memperhatikan segala aspek kesehatan. Mulai dari makanan, minuman, nutrisi yang dikonsumsi, dan perilaku kita sehari-hari. Dan jangan lupa untuk menjaga dan membersihkan lingkungan supaya tetap bersih dan menjaga kebugaran fisik dan psikis. Kita perlu memperhatikan kebiasaan hal kecil dan mengubahnya menjadi bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

"kita harus menjaga 3 hal agar tubuh kita sehat yang pertama makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan berolahraga. Jadi tidak cukup hanya melaksanakan salah satu dari ketiga itu, mereka menjadi satu kesatuan yang membuat tubuh kita sehat dan terhindar dari penyakit". (HumasRumen)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan