Mohon tunggu...
Riati Sp
Riati Sp Mohon Tunggu... Mahasiswa - Sedang Belajar Menulis

Campuran

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pengalaman Buruk Naik Ojek Online

20 Maret 2023   16:42 Diperbarui: 20 Maret 2023   18:56 257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Naik ojek online menjadi pilihan saya ketika berada di terminal supaya bisa cepat sampai kosan.

Saat itu, saya pulang dari rumah saudara yang jaraknya jauh dari kosan dan saya berangkat dan pulangnya naik bus yang nantinya berhenti di terminal.

Nah, dari terminal ke kosan saya jaraknya cukup jauh, kalau naik angkot dan tidak macet itu kurang lebih sekitar 40 menit. Tapi kalau macet sih bisa lebih dari itu, apalagi kalau angkotnya ngetem (nunggu penumpang).

Oleh karena itu supaya lebih cepat sampai di kosan saya milih untuk naik ojek online saja terlebih saat itu sudah sore.

Saya pesan di aplikasi, tak lama kemudian driver ojol pun mengkonfirmasi menuju lokasi saya di terminal.

Sebelum saya pesan ojek online diaplikasi, saya sudah pastikan titik lokasinya benar dan supaya jelas lokasinya.

Kemudian setelah driver ojol mengkonfirmasi saya langsung mengirim pesan melalui aplikasi.

Pesannya berisi nama lokasi dan tempat saya menunggu driver ojol. Hal ini selalu saya lakukan ketika akan naik ojek online supaya memudahkan driver menemukan lokasi tempat saya menunggu.

Setelah menunggu cukup lama, driver ojol pun datang dan saya pun langsung menghampirinya.

Tapi, bapak driver ojolnya ini marah-marah karena katanya nyasar dan menyalahkan saya karena menentukan lokasinya salah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun