Mohon tunggu...
Girisha
Girisha Mohon Tunggu... Administrasi - sukamakan

halo

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Dapat Banyak Inspirasi di Mini Workshop Ketapels

5 Januari 2020   22:10 Diperbarui: 5 Januari 2020   22:12 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Google Maps, tangkapan layar dokpri

Halo semuanya, apakabar?

Akhirnya ada kesempatan untuk mengetik lagi dari sekian lama, kali ini aku akan menceritakan pengalaman aku di mini workshop ketapels di rumah makan MangKabayan di Bintaro di  Jl. RC. Veteran Raya Jl. Veteran No.10, RW.1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan

Disini ada banyak sesi mulai dari pemenang Kompasiana Of The year ( Agung Han ), lalu ada penjelasan sebagai seorang Youtuber ( Zulfikar ) dan Food Photograpy (Chiechie).

Ilmu yang aku dapat dari Pak Agung yaitu mempunyai ciri khas sebagai seorang penulis dan menulis lah dengan mencampurkan kejadian yang relatable di kehidupan kita sehari-hari jadi si pembaca bisa memahami apa maksud kita atau bahkan pembaca merasa bahwa apa yang ia alami sama seperti kita.  Sejujurnya aku baru kepikiran mengenai hal itu, karena aku suka masak bagai mana aku sebagai penulis resep? tapi ada cerita di balik itu.... gimana menurut kalian?

Next menjadi seorang Youtuber dari pak Zulfikar adalah bagaimana kita bikin konten lalu bikin sampulnya bagaimana harus sesuai antara sampul, judul dan deskripsinya. Maka dari itu aku coba bikin akun youtube ku sendiri HAHAHA jangan lupa ya di cek :3 video di bawah ini ><

Terakhir sama kak Chiechie.... Belajar Food Photography dengan menggunakan camera Handphone, disini aku banyak belajar posisi tangan gimana kalau ambil foto, terus editnya bagaimana

Seru banget sih pengalaman aku kemarin. Terimakasih ya Ketapels jadi dapat banyak inspirasi :)


Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun