Mohon tunggu...
Riri Vebriyanto
Riri Vebriyanto Mohon Tunggu... Hobi

Saya punya hobi nulis

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Ketua Pengprov IMI Gorontalo Sambangi Sekretariat AAGC

28 Maret 2021   11:01 Diperbarui: 28 Maret 2021   11:04 83 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketua Pengprov IMI Gorontalo Sambangi Sekretariat AAGC
Ketua Pengprov IMI Gorontalo Ridwan Bobihoe Saat Berada di Home Base AAGC - dokpri

Gorontalo - Malam minggu adalah malam yang paling ditunggu - tunggu khususnya para muda-mudi untuk ketemu antara satu sama lainnya. Hal ini pula dimanfaatkan oleh salah satu klub mobil yang ada di Gorontalo yakni Ayla Agya Gorontalo Community atau lebih dikenal dengan AAGC

Setiap Malam minggu menjadi agenda rutin bagi klub tersebut yakni agenda kopi darat (kopdar) antar sesama anggota. Kali ini ada yang lain dari pada kopdar-kopdar sebelumnya, pasalnya kopdar minggu ini (27/3/2021) bertempat disalah satu rumah pembina AAGC, dihadiri langsung oleh orang Nomor satu di pengprov IMI Gorontalo, Ridwan Bobihoe didampingi oleh Kabid Roda Empat, Iqbal Pakaya. 

Mengawali sambutannya Ketua Pengprov menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus klub dan seluruh anggota AAGC yang telah menerima kedatangan beliau dengan begitu hangat. "Saya mengucapakan terima kasih atas jamuannya malam ini".ucapnya.

Lebih lanjut Ridwan Bobihoe yang sering disapa Abang RB ini menyampaikan bahwa mulai saat ini kiranya seluruh komunitas untuk mempersiapkan dirinya dalam menyambut event yang nantinya akan dilaksanakan oleh pengprov IMI Gorontalo. Pasalnya khususnya untuk IMI Gorontalo mendapat jatah lima kejurnas diantaranya Drag Race, Motoprix, Drag Bike, GTX. Olehnya klub untuk segera mempersiapkan para atletnya untuk mengikuti event skala kejurnas tersebut. 

"Tahun ini untuk pengprov mendapat 5 jatah event yang berskala kejurnas, jadi tugasnya dari komunitas maupun klub mulai mengasah bakat para anggota atau member yang mempunyai talenta baik olahraga mobil maupun motor". Jelasnya. 

Di akhir acara abang RB menyampaikan tetap jaga silaturahmi antar anggota dan terus berbuat hal yang positif untuk otomotif Gorontalo dan beliau mengajak kepada seluruh anggota anggota untuk ikut mensukseskan kegiatan pengprov dan sekiranya selalu mendukung program dari pengprov itu sendiri. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x